Besok NasDem Basel Gelar Vaksinasi Gratis, Siapkan 500 Dosis Vaksin Sinovac


Oleh: Nopranda Putra



TOBOALI, LASPELA – Peduli percepatan vaksinasi guna membantu pemerintah daerah, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) kabupaten Bangka Selatan menggelar vaksinasi massal yang dilaksanakan pada Sabtu, 25 September 2021 pukul 08.00 Wib di Kantor DPD NasDem Bangka Selatan Jalan Angsana Toboali.

Acara yang bertajuk “NasDem Peduli” bekerjasama dengan Polda Kep Bangka Belitung akan menargetkan 500 orang vaksinasi jenis sinovac secara gratis.

“Alhamdulillah NasDem Bangka Selatan dapat ikut berperan membantu pemerintah daerah dalam percepatan vaksinasi guna meningkatkan herd Immunity atau kekebalan kelompok di tengah-tengah masyarakat,” kata Ketua DPD NasDem Basel, Suhardi Joy, Jum’at, 24 September 2021.

Ia juga mengajak masyarakat untuk ikut vaksinasi massal tahap satu dan tahap dua secara gratis di lingkungan Kecamatan Toboali dan sekitarnya dengan menyiapkan 500 dosis vaksin Sinovac.

“Untuk itu, saya mengajak masyarakat Toboali ramai-ramai kita mengikuti vaksinasi tahap satu dan dua di kantor DPD NasDem Basel. Vaksinasi tidak dipungut biaya apapun alias gratis,” ujar dia.

Tak hanya itu, lanjut Hardi Joy acara vaksinasi massal besok akan diadakan undian doorprize berhadiah bagi masyarakat yang mengikuti vaksinasi.

“Ada doorprize bagi masyarakat yang mengikuti vaksinasi di DPD NasDem Basel, nanti setiap nama akan diundi dan peserta vaksinasi cukup membawa identitas KTP dan nomor handphone yang aktif. Doorprize yang disiapkan bervariatif, mulai dari kipas angin, magic com, handphone dan masih banyak lainnya,” sebut dia. (Pra)

Share :

Baca Juga

BANGKA BELITUNG

Masuk dalam Indonesia’s Attractiveness Index 2018, Bukti Komponen Pemprov Sudah Bekerja Keras dan Cepat

BANGKA BELITUNG

Federasi Hukatan KSBSI Serap Aspirasi Buruh di Bateng

NEWS

Situs Resmi AFC Apresiasi Kemenangan Bali United

BANGKA BELITUNG

Suhardi Polisikan Rekan Bisnis yang Bawa Kabur Modal Usaha Ratusan Juta

BANGKA BELITUNG

Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama Bangka Terima Bantuan Pembuatan Rumpon dari PT Timah

BANGKA BELITUNG

BKKBN Babel Jalin Kemitraan dengan Media Massa

BANGKA BELITUNG

Molen Kejar Proyek Besar, Apa Saja?

BANGKA BELITUNG

PPKM Mikro Mulai Berlaku Di Desa Belo Laut, Gubernur Erzaldi Pantau Pelaksanaannya
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: