Home / BANGKA BELITUNG / NEWS / PANGKALPINANG

Minggu, 2 Mei 2021 - 13:36 WIB

Bulan Ramadhan, Main Dealer Honda Berbagi Berkah dengan Anak Yatim Piatu

PANGKALPINANG, LASPELA – Main Dealer PT Asia Surya Perkasa (ASP) Cabang Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memanfaatkan moment bulan suci Ramadhan 1442 H dengan berbagi berkah bersama para anak yatim piatu.

Selain memberikan santunan kepada anak yatim piatu, kegiatan Ramadhan juga dimeriahkan dengan agenda fashion show dan berbuka bersama, yang berlangsung di Earbox Cafe, Taman Mandara Pangkalpinang, Sabtu (01/5/2021).

Dengan mengusung tema “Honda Premium Matic Day” menjadikan produk honda selalu dihati masyarakat.

Dalam kesempatan ini, GM PT Asia Surya Perkasa Cabang Pangkalpinang, Bangka Belitung, Muslih Reinaldo menjelaskan event yang dilaksanakan diantaranya, bagi sembako murah, memberikan bantuan kepada anak yatim piatu, turnamen mobile legends, fashion show dan gathering wartawan.

“Kegiatan yang kita laksanakan, dimeriahkan juga oleh masyarakat umum. Ini menjadi salah satu kontribusi kita bagi masyarakat Babel,” katanya.

Pada kesempatan Ramadhan ini PT Asia Surya Perkasa memperkenalkan event Honda Premium Matic Day, dimana dalam beberapa bulan terakhir ini Honda mengeluarkan produk-produk terbaru, diantaranya, Honda terbaru PCX 160 dengan berbagai fitur terbaru.

“Pada bulan Mei ini Honda mengeluarkan produk terbaru PCX 160 dengan desain mewah yang anggun, performa mesin lebih bertenaga, lebih fungsional, tersedia 3 varian, lampu LED lebih bersinar dan cerah dengan CC terbesar dikelasnya,” ujarnya.

Ia berharap, setiap produk terbaru Honda selalu dikenal dan terbaik bagi masyarakat.

Bagian Promosi Honda Cabang Pangkalpinang, Deri Apriyanto mengatakan, kegiatan serupa merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun.

“Untuk fashion show, kita perlombakan dan peserta yang ikut dari kalangan umum. Setidaknya ada hiburan bagi masyarakat yang suka akan dunia fashion show. Kegiatan hari ini dimulai pukul 14.00 WIB sampai 21.00 WIB,” jelasnya.

Sementara, saat disinggung terkait bisnis, Deri mengaku pemasaran mengalami lonjakan pembeli hingga 40 persen di masa Pandemi Covid-19 ini. Sesuatu hal yang wajar, karena berbagai kemudahan yang dihadirkan PT Asia Surya Perkasa bagi para konsumennya di segala penjuru.

“Berbagai promo kita hadirkan kepada costumer kita, diantaranya cash back dan berbagai hadiah langsung. Selain itu, kita juga memberikan kemudahan pelayanan bagi pembeli yang ingin credit misalnya penjemputan syarat kredit langsung kerumah costumer,” ungkapnya.

Ia berharap tahun 2021 ini penjualan produk semakin meningkat dan pandemi Covid -19 segera berlalu.(wa)

Share :

Baca Juga

BANGKA BELITUNG

Pasir Padi Bay Kawasan Wisata Terpadu Pertama di Babel | BANGKA BELITUNG

PANGKALPINANG

Sekolah Daring Penyebab Banyak Anak-anak Turun ke Jalan Tidak Masuk Akal

BANGKA BELITUNG

Mulkan: Polri Bukan Hal Yang Menakutkan

BANGKA BELITUNG

Gubernur Babel Sampaikan Bantuan dan Zakat Ke Masjid Annajah

BANGKA BELITUNG

Walikota Targetkan Retribusi Sampah Capai Rp10 Miliar

BANGKA BELITUNG

DP3 Basel Terima Laporan Awal NTN dan NTPi dari Tim LPPM UBB

BANGKA BELITUNG

Korban Pemukulan di Sekolah, Dinsos PPPA Akan Terus Pantau Psikis Anak

BANGKA BELITUNG

Tak Hanya Warkop, Imbauan Antisipasi Tangkal Covid-19 di Basel Akan Sasar ke Titik Sosial Lainnya
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: