Sukses Jawab Pertanyaan dari Bupati Basel, Marwah Gadis Cilik Dapat 1 HP Samsung


Oleh: Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA – Marwah bocah cilik berumur 10 tahun yang duduk di kelas 4 SD Negeri Air Gegas mendapatkan hadiah doorprize berupa Hp Smartphone dari Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid.

Penyerahan Smartphone itu dilakukan di sela-sela kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Nurussalam desa Bencah, kecamatan Air Gegas, Rabu, 28 April 2021.

Sebelum mendapatkan Smartphone Samsung itu, Marwah diberikan pertanyaan yang cukup mudah dari Riza, yakni siapa nama istri dari Bupati Bangka Selatan.

“Siapa nama istri Bupati Bangka Selatan sekarang?,” tanya Riza.

Dengan lugu, bocah itu sedikit kebingungan dengan lontaran pertanyaan dari Bupati sehingga meminta Marwah untuk menanyakan langsung kepada Ketua TP PKK Bangka Selatan itu, Elizia.

“Coba tanya langsung ke orangnya (istri Bupati,-),” kata Riza

Setelah mendapatkan jawaban dari Elizia Herdavid, gadis cilik itupun kembali ke berdiri disamping Riza dan menjawab pertanyaan dari Bupati.

“Sekarang sudah tahu kan nama istri Bupati Bangka Selatan, karena sudah berhasil menjawab, maka Marwah dihadiahi satu HP Smartphone,” ujar Riza sambil tersenyum.

Riza mengharapkan Smartphone yang diberikan itu dapat membantu kegiatan belajar Marwah via daring. “Semoga bisa berguna dan bermanfaat dalam belajar ya,” harapnya.

Sementara, Marwah saat menerima doorprize Smartphone dari Bupati mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya. Dan Hp Smartphone itu, kata dia akan digunakan untuk belajar melalui zoom meeting atau secara online.

“Alhamdulilah, terimakasih pak Bupati dan istrinya. Hp ini akan membantu Marwah belajar secara online,” ungkap gadis kecil itu sambil pegang Hp Smartphone. (Pra)

Share :

Baca Juga

BANGKA BELITUNG

Berikut Hasil 35 Swab Test Pertama Covid19 Bangka Barat Terkini

BANGKA BELITUNG

Penguatan Fungsi KLA 2019, Riza Minta Pemenuhan Hak Atas Anak di Basel

BANGKA BELITUNG

Susun RPJMD,  Pemkab Bangka Serap Aspirasi

BANGKA BELITUNG

Tarmizi Saat: Prioritas Program yang Menyentuh Masyarakat

BANGKA BELITUNG

Hari Ini, Positif Covid-19 di Pangkalpinang Bertambah 7 Orang

CNNINDONESIA.COM

Tabrak Tebing di Temanggung, Heli Basarnas Jatuh

BANGKA BELITUNG

Pemprov Turunkan Tim Babel Peduli untuk Bantu Korban Bencana ke Kabupaten Lampung

BANGKA BELITUNG

MPN Pemuda Pancasila Siap Kembangkan Potensi di Babel
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: