Home / BANGKA BELITUNG / NEWS / PANGKALPINANG

Selasa, 27 April 2021 - 17:53 WIB

Oxygen Home Pangkalpinang Berbagi Takjil ke Pengendara

PANGKALPINANG, LASPELA – Penyedia layanan internet Oxygen Home Pangkalpinang melakukan kegiatan pembagian takjil, atau santapan pembuka puasa kepada pengendara yang melintas di Jalan Balai, tepatnya di depan masjid Muhajirin, Pangkalpinang.

Kegiatan yang dilaksanakan, Selasa (27/4/2021) sore ini, melibatkan para karyawan dengan menyediakan 100 paket takjil. Beberapa pengendara terlihat senang dengan paket takjil yang diberikan Oxygen.

Sales Leader Oxygen Pangkalpinang Agus Setiawan, mengungkapkan pembagian takjil ini sebagai bentuk pemaknaan pihaknya untuk saling berbagi di bulan suci ramadan seperti saat ini.

Perusahaan layanan internet, Oxygen Home Pangkalpinang melakukan kegiatan pembagian takjil kepada pengendara di Jalan Balai, Pangkalpinang. (Foto : Ist)

“Kami sangat senang dengan agenda seperti ini. Sangat luar biasa rasanya bisa berbagi ke sesama dalam kondisi pandemi Corona,” katanya.

Baca Juga  Jumat Berbagi, DPC Golkar Babar Bagikan Nasi Kotak Bagi Pengendara

Ia mengatakan jika pembagian takjil ini akan dilaksanakan pihaknya secara rutin selama ramadan 1442 H. “Kegiatan berbagi takjil Oxygen Home ini akan diadakan setiap minggunya,” katanya lagi.

Baca Juga  Jumat Berbagi, DPC Golkar Babar Bagikan Nasi Kotak Bagi Pengendara

Selain memaknai untuk saling berbagi, dijelaskan Agus, pembagian takjil ini juga sekaligus kesempatan bagi mereka untuk memperkenalkan kehadiran Oxygen sebagai penyedia layanan internet, atau WiFi di tengah-tengah masyarakat Pangkalpinang.

“Oxygen hadir di Pangkalpinang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan internet dengan kecepatan tinggi. Ada berbagai paket layanan yang kami tawarkan untuk dinikmati dan mendapatkan pengalaman terbaik browsing, streaming, gaming dan menonton,” katanya. (Rga)

Share :

Baca Juga

BANGKA BELITUNG

Lestarikan Lingkungan, AirNav Tanamkan Lima Ribu Bibit Batang Mangrove

BANGKA BELITUNG

Fish Shelter Buatan PT Timah Mulai Diserbu Ikan

BANGKA BELITUNG

Erzaldi Paparkan Strategi Pemulihan Ekonomi Babel Pada Era New Normal

BANGKA BELITUNG

Polsek Toboali Ungkap Fakta Baru Tersangka Curas di 3 Lokasi Berbeda

BANGKA BELITUNG

Joko Minta Pemerintah Dorong Buka Ruang Properti

EKO-BISNIS

Menaker Dorong Perusahaan Bantu Pekerja Hadapi MEA

BANGKA BELITUNG

Fungsi Penciuman Menurun dan Demam, RM Dinyatakan Positif Covid-19

NEWS

Tips Agar Tamu Nyaman Menginap di Rumah
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: