Home / BANGKA BELITUNG / EKO-BISNIS / NEWS / PANGKALPINANG

Senin, 26 April 2021 - 16:42 WIB

Safari Ramadhan, Direktur PLN Sapa Panti Asuhan dan Kaum Dhuafa Babel

Penyerahan santunan kepada anak panti asuhan dan kaum dhuafa oleh PLN. (Foto : Ist)

Penyerahan santunan kepada anak panti asuhan dan kaum dhuafa oleh PLN. (Foto : Ist)

PANGKALPINANG, LASPELA – Direktur Bisnis Regional Sumatera dan Kalimantan PLN, Wiluyo Kusdwiharto menyapa anak-anak panti asuhan dan kaum dhuafa di Bangka Belitung (Babel) secara virtual dalam kegiatan Safari Ramadan, Senin (26/4/2021).

Dalam kegiatan itu, melalui program CSR dan YBM, PLN Babel menyerahkan santunan kepada 4 panti asuhan, 12 kaum dhuafa, dan 50 marbot masjid di Babel. Total sebanyak 142 orang menerima manfaat langsung dalam kegiatan tersebut.

Wiluyo mengungkapkan, kegiatan yang mengangkat tema “Berbagi Kebahagiaan Wujudkan Kepedulian” itu dilakukan sebagai wujud kepedulian, dan kehadiran perusahaan kepada masyarakat. Kegiatan safari ramadan juga diisi dengan siraman rohani dan doa bersama yang dipimpin oleh ustadz Syaikhu.

Baca Juga  HKTI Nanti Diharapkan Terus Menjadi Penyambung Lidah Petani ke Pemerintah

“Kegiatan yang kita laksanakan ini berada di waktu yang tepat, sebab adanya pandemi masih banyak saudara-saudara kita yang tidak atau masih membutuhkan pekerjaan. Semoga ibadah kita diterima oleh Allah SWT, dan menjadi berkah bagi kita semua,” ujarnya.

Rivai, salah seorang penerima manfaat dari panti asuhan Adhuha, mengungkapkan rasa syukurnya atas perhatian yang diberikan oleh PLN. “Kami berterima kasih kepada PLN atas bantuan dan perhatian yang diberikan kepada kami ini, semoga PLN ke semakin sukses dan dilancarkan usahanya,” katanya.

Baca Juga  HKTI Nanti Diharapkan Terus Menjadi Penyambung Lidah Petani ke Pemerintah

Sementara itu, General Manager PLN Babel, Amris Adnan mengungkapkan kesiagaan petugas selama bulan ramadan demi menjaga kelancaran ibadah masyarakat. PLN menerapkan masa siaga ramadan pada periode 12 April sampai 19 Mei 2021, dengan menyiapkan 13 titik posko.

“Demand listrik selama bulan ramadan di sistem Bangka rata-rata naik sebesar 16 persen dibanding ramadahan tahun sebelumnya. Sementara di sistem Belitung, naik rata-rata 12 persen. Oleh karena itu kami menyiagakan 685 petugas selama 24 jam,” ujar Amris. (**)

Share :

Baca Juga

BANGKA BELITUNG

Museum Tanjungpandan Akan Menggelar Lomba Baca Puisi

BANGKA BELITUNG

PAMMI Gelar Rakernas Guna Pererat Silahturahmi

BANGKA BELITUNG

Cek Kesiapan Pilkada, Polres Bangka Barat Kunjungi Bawaslu

BANGKA BELITUNG

Di Rutan Muntok, Napi dan Keluarga Bisa Video Call

BANGKA BELITUNG

Bambang Patijaya Turun Langsung bagi Takjil ke Masyarakat

BANGKA BELITUNG

Nikmati Ngabuburit Dengan Keindahan Sunset Tanjung Pendam

BANGKA BELITUNG

Pemkab Bangka Meriahkan Hari Rabies Dengan Cat Festival

BANGKA BELITUNG

Gubernur Babel Sapa Anak-anak di Masjid Jami’ Muntok
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: