Home / BANGKA BELITUNG / NEWS / PANGKALPINANG / PT TIMAH Tbk

Rabu, 14 April 2021 - 19:34 WIB

Deki Susanto: PT Timah Jadi Contoh Bagi Perusahaan Lain untuk Gerakkan Ekonomi di Daerah

PANGKALPINANG, LASPELA – Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Babel mengharapkan kepada penerima Dana Program Kemitraan PT. Timah Tbk Periode Caturwulan I Tahun 2021 untuk dapat memanfaatkan dana tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Kami (pemprov babel-red) berharap kepada penerima dana kemitraan ini untuk dapat memanfaatkan dana tersebut dengan baik, sehingga usaha yang dijalankan nantinya dapat berkembang. Dengan begitu nantinya bisa membantu masyarakat atau peserta lainnya,” kata Sekretaris Disperindag Babel, Deki Susanto saat menghadiri kegiatan PT. Timah Tbk dalam penyalurkan Dana Program Kemitraan Periode Caturwulan I Tahun 2021, Rabu (14/4/2021) di Gedung Graha PT. Timah Pangkalpinang.

Deki menyampaikan apresiasinya kepada PT Timah yang telah konsisten dan rutin melaksanakan program kemitraan. Di tengah pandemi Covid-19 ini kata dia kondisi ekonomi sedang terengah-engah.

“Kami terimakasih kepada Pt Timah yang rutin membantu, Alahmdullillah PT Timah akan menjadi contoh bagi perusahaan lain untuk membantu pemerintah, dana kemitraan ini menjadi stimulan untuk menggerakkan ekonomi di daerah,” ujarnya.

Diakuinya, saat ini perlu kerja bersama dan kolaborasi dari berbagai sektor untuk mempercepat pemulihan ekonomi.

“Kita perlu keroyokan untuk mempercepat pemulihan ekonomi, ini bisa menjadi stimulant besar. Kepada penerima dana ini manfaatkan ini sebaik-baiknya untuk meningkatkan produksi. Kita berharap, nantinya yang sudah menjadi mitra PT Timah ini bisa membantu masyarakat lain di sekitarnya,” pesannya.

“di sisi lain berkah, di sis lain amanah. Maka dari itu manfaatkan dengan baik bantuan ini sehingga manjadi contoh buat peserta lainnya. Dengan bantuan ini dapat dikembangkan lagi usahanya sehingga tidak saja mengharapkan CSR, akan tetapi rekan rekan ini lah yang nantinya dapat membantu rekan lainya,” tambahnya.

Dalam penyaluran dana Kemitraan tersebut, Sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan Babel, Deki Susanto, bersama Direktur Keuangan PT Timah Tbk, Wibisono, Perwakilan Dinas UMKM Babel, Disperindagkop dan UKM Kota Pangkalpinang, Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi, Koperasi dan UMKM Bangka Selatan, Perwakilan Perbankan turut menyaksikan penandatanganan MoU PT. Timah, Tbk dengan peserta Penerima Dana Program Kemitraan 2021 milik PT. Timah.(wa)

Share :

Baca Juga

BANGKA BELITUNG

Di Acara Kahmi, Ahmadi Sofyan Bahas “Restorasi Perangai” Untuk Kemajuan SDM

BANGKA BELITUNG

Satriyo : Kami Akan Mengikuti Semua Rekomendasi Tim Gugus dan KKP

BANGKA BELITUNG

Dindikbud Belitung Adakan Sayembara Cipta Lagu Daerah

BANGKA BELITUNG

Pemkab Bangka Komitmen Majukan Dunia Pendidikan

BANGKA BELITUNG

Purna Paskibraka Babar Diminta Jadi Duta Antinarkoba

BANGKA BELITUNG

Kejari Lanjutkan Penyelidikkan SPPD Tipikor Fiktif

BANGKA BELITUNG

Pemekaran Bangka Utara, Pemkab Bangka dapat Dukungan Langsung dari Pemprov Babel

BANGKA BELITUNG

Perpustakaan Kota Terima Kunjungan TK Kindi Fresh School
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: