Home / BANGKA BELITUNG / NASIONAL / NEWS / PANGKALPINANG

Kamis, 8 April 2021 - 14:49 WIB

Jelang Ramadhan, Smartfren Hadirkan Extra Unlimited Malam Full Speed

JAKARTA, LASPELA – Memasuki bulan Ramadan 1442 H, Smartfren kembali menghadirkan Extra Unlimited Malam Full Speed, guna mendukung berbagai kegiatan positif dan penuh faedah di kala sahur.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, mengatakan Smartfren sangat mengerti kebutuhan pelanggan setianya di bulan Ramadan kali ini, di mana sahur adalah momen paling ditunggu ketika memulai puasa. Karena itu Smartfren memberikan Extra Unlimited Malam Full Speed untuk membuat aktivitas sahur semakin Extra dan berfaedah.

Melengkapi manfaat tersebut, Smartfren juga turut menghadirkan rangkaian kegiatan bertajuk “Ramadan Extra Faedah” yang memanfaatkan teknologi untuk menyebarkan konten berfaedah dan menginspirasi kebaikan.

Djoko menyebutkan, semua pelanggan Smartfren paket Unlimited dan Kuota Nonstop bisa menikmati manfaat ini setiap hari mulai jam 01.00 – 05.00 WIB. Extra Unlimited Malam Full Speed ini didapatkan secara gratis, sekaligus menambah manfaat yang sudah didapatkan sebelumnya, yaitu bisa digunakan untuk internetan 24 jam di semua aplikasi, di mana saja, dan kapan saja di jaringan 100% 4G LTE.

“Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung bukanlah halangan untuk menjalani Ramadan dengan penuh makna. Ada banyak hal positif dan berfaedah yang bisa kita lakukan bersama dengan memanfaatkan teknologi,” kata Djoko dalam rilisnya, Selasa (7/4/2021).

Dia menambahkan, Smartfren bersama Arief Muhammad dan Anya Geraldine mengajak anak-anak muda untuk menyebarkan kebaikan dengan menciptakan konten-konten berfaedah di media sosial, serta ikut mendukung kokreasi dengan seniman visual Hana Madness dan produsen fesyen lokal Koolastuffa yang mengeluarkan merchandise khusus Ramadan berupa Kemeja Koko dan Scarf.

“Saya berharap manfaat dan inisiatif tersebut dapat mendukung generasi muda dan para kreator muda Indonesia mewujudkan Ramadan yang lebih berfaedah, positif, serta membuka peluang bagi masyarakat sekitar,” ujarnya.

Lanjut Djoko, hasilnya akan disalurkan melalui Yayasan Benih Baik Indonesia dan akan digunakan untuk mendukung UMKM milik para penyandang disabilitas, memberikan peralatan pendukung penyandang disabilitas, serta mendukung pembangunan rumah baca.

“Harapan kami, Ramadan kali ini jadi lebih berfaedah dan penuh berkah serta dapat memacu kreativitas sekaligus membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat Indonesia,” harapnya.

Selain itu, pelanggan Smartfren mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah berlimpah melalui program Rejeki WOW Treasure Hunt. Smartfren menyediakan total hadiah hingga miliaran rupiah mulai dari bonus pulsa, smartphone, laptop, motor, tabungan ratusan juta, hingga hadiah utama berupa mobil.

Masih belum cukup? Di bulan Ramadan ini, Smartfren juga mengajak pelanggan untuk semakin berfaedah dengan Ngonten Extra Faedah. Semua memiliki kesempatan memenangkan hadiah menarik setiap minggunya, seperti Sepeda Limited Edition, Sony Playstation 5, iPhone 12, kamera mirrorless, laptop, dan masih banyak lagi. Info lengkapnya bisa dicek melalui www.smartfren.com/extrafaedah.

Caranya sangat mudah yaitu dengan membuat konten berfaedah, baik dalam bentuk video maupun foto, dan mengunggahnya ke media sosial dengan mention @smartfrenworld, tag dua teman, dan cantumkan tanda pagar #RamadanExtraFaedah dan #UnlimitedBisaSemua.

“Tidak perlu lagi menunggu! Ayo gunakan Smartfren Unlimited, buat konten penuh faedah, sebarkan lewat media sosialmu dan jalani Ramadan yang Extra Faedah untuk dirimu dan banyak orang lain,” tutup Djoko Tata Ibrahim.rill/(wa)

Share :

Baca Juga

BANGKA BELITUNG

Peringati HPN 2019, Pokja Jurnalis Basel Goes to School

BANGKA BELITUNG

John : Perlunya Sosialisasi Lebih Intens Mengenai Bahaya Cacing Hati Sapi

BANGKA BELITUNG

PMI Basel Kumpulkan 249 Kantong Darah Selama Rangkaian HUT Basel ke 16

BANGKA BELITUNG

Bupati Bateng Bantu Warga Lumpuh di Desa Perlang

BANGKA BELITUNG

PT THEP Tandatangani Kerjasama Plasma Sawit Dengan Koperasi Tani

BANGKA BELITUNG

Meski Musim Panen, Disperindag tak Bisa Pastikan Harga Cabai Stabil Jelang Ramadan

BANGKA BELITUNG

Sekda Babel Minta Seluruh OPD di Pemprov Babel Tingkatkan Realisasi PAD

BANGKA BELITUNG

Limbah PT BAP Rugikan Warga Pencari Kepiting Bakau
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: