Resmi Purna Tugas, Markus Pamit Tinggalkan Rumah Dinas

MUNTOK, LASPELA – Usai sudah amanah yang dijalani Markus sebagai Bupati Bangka Barat (Babar) periode 2016-2021. Terhitung 22 Maret lalu, Ia resmi purna tugas, seiring telah ditetapkannya Sukirman sebagai bupati terpilih di Pilkada 2020.

Masa purna tugas Markus ditandai dengan kegiatan yang diselenggarakan <span;>di rumah dinas Bupati Babar, sekaligus serah terima ke<span;> M. Soleh, selaku Plh Bupati Babar. Acara dihadiri Kaporles Babar, Dandim 0431, Danpos AL, Kepala Kejaksaan Negeri Muntok, Kepala Pengadilan Negeri, Kepala Bank Sumsel, Kepala OPD, dan instansi lainnya di wilayah Babar.

Dalam sambutannya, Markus mengaku merasa lega telah menyelesaikan tugasnya sebagai Bupati Babar. “Kemarin masa tugas sebagai Bupati Babar sudah berakhir, saya bersyukur kepada semua pihak selama saya menjabat dua tahun ini, membantu dan bekerja sama atas keberhasilan Babar ini,” ujarnya.

Markus berkesempatan membeberkan prestasi yang telah dicapai Kabupaten Babar selama kepemimpinannya.

“Selama kepemimpinan sebagai Bupati Babar prestasi yang pernah dicapai seperti pengelolaan keuangan dalam satu tahun mendapatkan WTP, pembenahan RS Sejiran Setason sudah sehat, dan angka terkecil kemiskinan di Provinsi Babel,” katanya.

Markus juga menyampaikan pesan kepada seluruh Kepala OPD agar bekerja keras, dan dapat men-support program kerja bupati yang baru. “Harapan saya kepada semua Kepala OPD agar tetap kerja netral dan bekerja keras, jangan kendor dengan memberikan yang terbaik bagi Babar, dengan mempertahankan prestasi-prestasi yang sudah dicapai selama ini,” ujar Dia.

Di akhir sambutannya, Markus berharap masih terjalin silaturahmi antara dirinya dan semua pihak di pemerintahan. “Walaupun saya tidak menjabat sebagai bupati, berharap tetap menjalin silahturahmi dan menjaga kekeluargaan,” katanya.

Ia pun berpamitan untuk meninggalkan rumah dinasnya. “Saya secara pribadi bersama keluarga atau secara dinas, mohon maaf selama kepemimpinan ada salah atau kekeliruan, saya minta maaf dan mohon izin pamit meninggalkan rumah dinas ini,” ujarnya. (Adi)

Share :

Baca Juga

BANGKA BELITUNG

Cafe Gorong Gorong Jadi Sasaran Kalangan Milenial Belitung

Detik

Gaji ke-13 PNS Cair Awal Juli 2017

BANGKA BELITUNG

Alpiah, Penerima Rumah Layak Huni Desa Kumbu Mendapat Kunjungan Gubernur Babel

BANGKA BELITUNG

Dari 50 Desa se Basel Baru 34 Desa Yang Sampaikan Data Calon Penerima BLT

BANGKA BELITUNG

Pemkot Sambut Baik Rencana Akan Terbentuknya MPP

BANGKA BELITUNG

Peneliti UBB Gelar FGD, Mengenai Konstruksi Baru Pelaksanaan Wilayah Pertambangan Rakyat

BANGKA BELITUNG

Pemkot Peringati dan Rayakan Isra’ Mi’raj 1440 Hijriah

BANGKA BELITUNG

Persediaan Blangko KTP EL di Basel Terbatas
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: