Bangka City Hotel Bakal Pake Inovasi dari Kalian, Yuk Create Sebaik Mungkin, Ada Giveaway!

PANGKALPINANG, LASPELA – Merayakan ulang tahunnya yang ke-8, Bangka City Hotel membuka challenge untuk warga Instagram di Bangka Belitung (Babel). Kalian cukup isi kolom komentar pada feed “Giveaway” di Instagram @bangkacity_hotel dengan harapan dan inovasi untuk Bangka City Hotel.

Yakop Umar selaku Public Relation Bangka City Hotel kepada media Laskar Pelangi, Kamis (18/3/2021) mengungkapkan, inovasi terbaik yang diberikan warganet akan menjadi pemenang, dan berhak mendapatkan hadiah.

“Disitu kita meminta kepada masyarakat untuk menulis di kolom komentar Instagram kita, yaitu harapan dan sedikit inovasi untuk diberikan kepada kita, dan yang terbaik dan terbagus inovasinya itulah yang menjadi pemenang,” katanya.

Beragam hadiah disediakan oleh manajemen hotel seperti 2 voucher menginap untuk 2 orang pemenang. Selain itu, pihaknya juga menghadirkan promo-promo yang dipersembahkan untuk tamu.

Tidak hanya itu, selain menjadi pemenang, inovasi terbaik yang diberikan pun direncanakan akan diterapkan oleh manajemen Bangka City Hotel. “Tentu inovasi-inovasi yang bagus yang membangun akan kita terapkan di Bangka City Hotel,” katanya.

Ia pun berharap Bangka City Hotel dapat bersinergi dengan masyarakat, pemerintahan dan kepolisian. Dengan begitu, menurut Yakup akan menjadi cara untuk mempromosikan eksistensi Bangka City Hotel di tengah pandemi Covid-19.

“Mendukung Bangka City Hotel, dengan kegiatan-kegiatannya, inovasi-inovasinya dan selalu menawarkan kepada tamu-tamu lain, Bangka City Hotel sebagai tempat terbaik untuk menginap, karena dekat bandara dan objek wisata,” harapnya. (dnd)