Rayakan HUT ke-11, Bangka City Hotel Bukber Bareng Karyawan dan Anak Panti Asuhan

PANGKALPINANG, LASPELA – Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11 Bangka City Hotel merayakan bersama seluruh karyawan beserta keluarga besar, serta anak-anak panti asuhan dari dua panti asuhan di Kota Pangkalpinang, Senin (18/3/2024).

Perayaan HUT Bangka City Hotel ini digelar di Ballroom dengan nuansa kekeluargaan yang kental dan penuh kebahagiaan, ditambah ada fashion show dari para karyawan Bangka City Hotel.

CEO Bangka City Hotel Suamiati mengatakan pada ultah Bangka City Hotel pada tahun ini bertujuan untuk saling berbagi. “Perayaan memang sangat sederhana, tidak seperti biasanya, namun ini membuat kami lebih intim,” katanya.

Berulang tahun tepat pada momen Ramadan ini juga menjadi keberkahan bagi Bangka City Hotel, karena bulan penuh berkah ini merupakan saat yang tepat untuk berbagi.
Terlihat Bangka City Hotel juga memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan dan bantuan juga kepada dua panti asuhan yang hadir.

“Kami hanya ingin berbagi dengan anak-anak ini di bulan penuh berkah, juga keberkahan untuk Bangka City Hotel. Ada 85 anak panti asuhan yang tadi datang, Alhamdulillah mereka sangat senang ikut bukber bersama kami,” tutupnya. (dnd)