Selama Jadi Wabup, Riza Herdavid Belum Memberikan Manfaat Bagi Masyarakat Basel: Saya Minta Maaf


Oleh: Nopranda Putra



TOBOALI, LASPELA – Bupati Bangka Selatan terpilih Riza Herdavid menyebutkan apa yang sudah dilakukan Bupati Bangka Selatan terdahulu, Justiar Noer bersama seluruh pemerintah Bangka Selatan sudah baik dalam meningkatkan pembangunan di kabupaten Bangka Selatan. Hal itu dikatakan usai serah terima jabatan dan pelepasan purna tugas bupati dan wakil bupati Bangka Selatan masa jabatan 2016-2021, Rabu (17/2) di Gedung Serbaguna Toboali.

“Walaupun dalam tanda kutip masih banyak tugas yang harus diselesaikan dan itu menjadi tanggung jawab saya kedepan dengan harapan sebagai bupati terpilih dorongan support dari senior yang berpengalaman dalam dunia kepemerintahan,” kata Riza, Rabu (17/2).

Untuk itu, ia meminta maaf selama di pemerintahan Justiar dan dirinya selama jadi wakil bupati belum memberikan kontribusi banyak dan manfaat banyak bagi masyarakat.

“Insya Allah, doakan saya apa yang belum bermanfaat selama jadi wakil bupati dan akan saya bayar lunas kepada seluruh masyarakat Bangka Selatan ketika jadi bupati saya bisa amanah dan bermanfaat buat masyarakat Bangka Selatan,” sebutnya.

“Dan saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada masyarakat yang sudah mendukung kami di pemerintahan pak Justiar dan saya selama 5 tahun lamanya,” tukasnya.

Ia mengharapkan para senior di pemerintahan dapat membimbing dan memberikan masukan positif bagi dirinya selama menjabat bupati Bangka Selatan 5 tahun kedepan.

“Saya mengharapkan bimbingan nasehat dan masukan sehingga apa yang sudah baik saya tambah baik dan ap yang belum baik saya jadikan lebih baik,” harapnya.

Untuk itu, ujar dia program pemerintah yang pro rakyat minta dorong dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat kabupaten Bangka Selatan. Banyak sekali skala prioritas, tapi saat ini dirinya belum bisa berbicara banyak, karena pasca pelantikan harus berkoordinasi.

“Saya juga butuh dukungan dari seluruh lapisan masyarakat untuk jadikan Bangka Selatan lebih baik selama kepemimpinan saya, saya belum bisa bertindak langsung seolah-olah jadi bupati walaupun sudah resmi dari KPU akan tetapi kami belum dilantik,” ujarnya. (Pra)

Share :

Baca Juga

BANGKA BELITUNG

BI Kerjasama dengan Penyedia Jaringan, untuk Antisipasi Gangguan Jaringan Internet pada Aplikasi QRIS

BANGKA BELITUNG

Bupati Bangka Barat Bahas 6 Prioritas Raperda tahun 2020, Termasuk SPBE dan Pengarusutamaan Gender

BANGKA BELITUNG

Depot Air Minum Wajib Miliki Sertifikat Laik Higien Sanitasi

BANGKA BELITUNG

DP3ACSKB Babel Mantapkan Susunan Kepengurusan Sekolah Perempuan

BANGKA BELITUNG

Bambang Patijaya Apresiasi Talent Rap dan Dance Competition di Pangkalpinang

BANGKA BELITUNG

Hari Pertama Masuk Sekolah, Erzaldi Kunjungi Sejumlah SMKN dan SMA di Pangkalpinang, Guna Berikan Motivasi

BANGKA BELITUNG

Pemkot Sedang Kaji e-Retribusi

BANGKA BELITUNG

Cegah Covid-19, Gubernur Babel : Hindari Keramaian
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: