Sekretaris dan Ketua Bappilu DPD NasDem Bangka Selatan Diisi Kekuatan Baru, Ini Orangnya

Oleh: Nopranda Putra




TOBOALI, LASPELA – DPD Nasional Demokrat (NasDem) kabupaten Bangka Selatan menggelar rapat evaluasi pasca pemilu kada Desember 2020 lalu di kantor DPD NasDem Bangka Selatan, Kamis (11/2).

Hadir dalam rapat tersebut segenap pengurus dan anggota DPD NasDem. Rapat tersebut juga sekaligus memperkenalkan beberapa anggota dan pengurus baru di tubuh partai besutan Sura Paloh itu.

Ketua DPD NasDem Bangka Selatan, Suhardi Joy mengatakan adapun pengurus partai yang tergabung yakni Suhirmanto eks pengurus Gerindra, Adi Pati alias Dede Asnawi, Busu Sugiharto dan ada teman lain juga.

“Kami bangga pada teman-teman yang telah bergabung, ini suatu momen kekuatan yang baru dan semangat baru ada di tubuh NasDem Bangka Selatan, bagi kami sesuai dengan instruksi DPP dan DPW mengahadapi Pilgub ini mesin-mesin partai disetiap daerah harus benar-benar dihidupkan, kalau yang rusak harus digantikan dengan semangat baru,” kata Suhardi Joy sapaan akrabnya, Kamis (11/2) di kantor DPD NasDem Bangka Selatan.


Dalam rapat tersebut Hardi Joy sapaan karibnya mengatakan pertemuan seluruh pengurus juga mengagendakan pembahasan struktur dan membentuk tim 5 untuk membangun struktur di setiap DPC tingkat kecamatan sehingga berjalan maksimal menghadapi pemilu mendatang.

“Untuk menang, karena tidak harus bergerak dari atas DPD saja, tapi dari bawah DPC untuk memonitor DPRT, karena selama ini DPRT vakum, untuk itu dilakukan penyegaran organisasi agar lebih punya daya tahan, objektif, ofensif dan produktif,” terangnya.

Untuk mencapai itu, lanjut Hardi Joy dirinya mempercayai posisi Sekretaris umum dan Ketua Bappilu DPD NasDem Bangka Selatan kepada Suhirmanto dan Adi Pati alias Dede Asnawi.

“Sehingga saya percaya dengan Sekum dan Ketua Bappilu baru saya dalam satu pemikiran dan kenyamanan dalam menjalankan mesin partai dan juga menambah kekuatan NasDem Bangka Selatan dalam mengejar target jadi pimpinan Insya Allah di pileg 2024 nanti,” ujarnya.

Ia juga berharap seluruh pengurus dan anggota partai NasDem baik tingkat DPC maupun DPRT dapat bekerjasama dan membangun kekompakan sehingga solid dalam menghadapi pemilu baik Pilpres, Pileg maupun Pilkada.

“Harapan sangat besar, karena pengalaman bang Suhirmanto di perpolitikan Bangka Selatan tidak diragukan lagi, walaupun saya Ketua sangat junior dibanding bang Suhirmanto, tapi satu hal dengan perpaduan pemikiran, kebersamaan saya dengan bang Suhirmanto menjadi sebuah kekuatan besar ditambah ada kekuatan Ketua Bappilu kita Adi Pati alias Dede Asnawi saya pikir ini kolaborasi yang solid kedepannya,” harapnya seraya menambahkan tidak perlu ramai dalam pemikiran, cukup tim kecil yang solid sesuai tagline NasDem bersatu berjuang dan menang. (Pra)

Share :

Baca Juga

BANGKA BELITUNG

Bea Cukai Musnahkan Jutaan Batang Rokok Ilegal

BANGKA BELITUNG

BNPB Gelar Uji Publik Kurikulum dan Modul Srikandi Siaga Bencana, Guna Tingkatkan Kapasitas Wanita Terkait Kebencanaan

BANGKA BELITUNG

Polres Basel Salurkan 20 ton Beras dari Mabes Polri kepada Warga Tidak Mampu Dampak Covid-19

BANGKA BELITUNG

Nelayan Sungkur Tersungkur di Camui PIP, Diduga Milik CV GAM

BANGKA BELITUNG

Ketua BPO HKTI Basel Dukung Langkah Inovatif HKTI Basel di Pameran ASAFF

BANGKA BELITUNG

Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat Tawarkan Program KKSR Untuk Petani

BANGKA BELITUNG

Tekan Angka Covid-19 di Basel, Kapolres Tinjau Pelabuhan Tikus di Simpang Rimba

BANGKA BELITUNG

Lembaga PTSP di Belitung Segera Dibentuk
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: