Kapolres Basel Jadi Inisiator Bedah Rumah Amril

Oleh: Nopranda Putra



TOBOALI, LASPELA – Amril warga RT 1 RW 5 Kelurahan Tanjungketapang, kecamatan Toboali, kabupaten Bangka Selatan mengucapkan terimakasih kepada TNI/Polri dan PT Timah Tbk yang bersedia membantu untuk membedah rumah miliknya yang sebelumnya sudah tidak layak huni.

“Saya banyak banyak terimakasih kasih kepada TNI/Polri dan PT Timah Tbk yang sudi membantu bedah rumah kami ini,” kata Amril, Rabu (10/2).

Ia menyebutkan ribuan terimakasih untuk Kapolres Bangka Selatan AKBP Agus Siswanto atas bedah rumah ini, menurut dia Kapolres merupakan inisiator dari awal mula bedah rumah miliknya itu.

“Yang terkhusus Bapak kapolres Basel saya banyak banyak berterimakasih, karena bedah rumah kami ini terlaksana berkat dari pak kapolres sebagai inisiatornya, semoga bapak kapolres diberikan kesehatan dan umur panjang,” ungkapnya seraya mengatakan dirinya akan menjaga dan merawat rumahnya sebaik mungkin.

Sementara Kapolres Bangka Selatan AKBP Agus Siswanto mengungkapkan kegiatan bedah rumah untuk keluarga Amril ini lantaran kondisi sebelumnya sudah tidak layak lagi dihuni, karena sudah banyak yang rusak baik atap yang sering bocor jika hujan, maupun lantainya juga.

“Alhamdulillah hari ini rumah sudah selesai dikerjakan dan tadi kuncinya sudah diserah terimakan kepada Pak Amril oleh Pak Danrem. Untuk proses pengerjaan sendiri menghabiskan waktu selama 14 hari secara swadaya oleh personel TNI dan Polri bersama tukang,” kata Kapolres.

Dijelaskan Kapolres, untuk anggaran bedah rumah tersebut senilai Rp 45 juta bersumber dari kerjasama TNI/Polri bersama PT Timah Tbk.

“Kurang lebih bangunan bedah rumah ini capai Rp 45 juta bantuan dari PT Timah dan TNI/Polri,” ungkapnya. (Pra)

Share :

Baca Juga

BANGKA BELITUNG

Nominasi Adipura dan Komitmen Pemkab Bangka Jaga Kebersihan

BANGKA BELITUNG

Terdapat Tujuh Penderita HIV di Basel, Dominasi Pria

BANGKA BELITUNG

Gubernur Erzaldi Laporkan Rencana Kejuaraan Menembak IPSC di Babel

BANGKA BELITUNG

Pasca Pemilu, Wakapolres Sampaikan Pesan Kamtibmas

BANGKA BELITUNG

Sekda Babel Minta Seluruh OPD di Pemprov Babel Tingkatkan Realisasi PAD

BANGKA BELITUNG

Perkembangan Kawasan ECO Village Tak Lepas Dari Bantuan PT Timah

BANGKA BELITUNG

Mercusuar Pulau Besar, Objek Wisata yang Indah Namun Diabaikan

BANGKA BELITUNG

Koramil 413-06/Jebus Bantu Jamban untuk Keluarga Kurang Mampu
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: