Home / BANGKA BELITUNG / KABUPATEN BANGKA / NEWS

Jumat, 5 Februari 2021 - 20:00 WIB

Terpilih Secara Aklamasi, Prima Kurnia Jabat Ketua AMPI Bangka

SUNGAILIAT, LASPELA — Prima Kurnia terpilih menjadi ketua Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (AMPI) Kepulauan Bangka Belitung periode 2021-2026, Jumat (5/2/2021).

Dalam Musyawarah Daerah (musda) III AMPI Babel yang dilaksanakan di Hotel Tanjung Pesona Sungailiat tersebut, Prima terpilih secara aklamasi.

Dengan mengusung tema ‘Semangat Muda Untuk Terus Berkarya Membangun Bangsa’, acara tersebut tetap menggunakan protokol kesehatan yang ketat.

Ketua OKK, Muhammad Balyah menyerahkan langsung petaka organisasi sebagai perwakilan dari DPP AMPI untuk menandakan bahwa Prima sah sebagai pemimpin AMPI Babel.

Ketua AMPI terpilih, Prima Kurnia mengatakan pihaknya tetap akan mendukung program pemerintah terutama berkaitan dengan kepemudaan.

“Sebagai AMPI Babel, kita akan terus semangat dalam mengembangkan sumber daya manusia terutama para pemuda dalam membangun bangsa dan negara, serta akan terus berkarya,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan AMPI akan memberikan kontribusi nyata dalam menata masa depan baik dalam daerah maupun bangsa dan negara.

“Berdasarkan sensus penduduk terakhir, kita para pemuda menjadi bagian terbesar dalam komposisi penduduk, baik Bangka Belitung maupun Indonesia. Ini tantangan dan harapan yang harus kita jawab dengan kerja keras, arah dan cita-cita yang benar, demi bangsa kita,” ujar Prima.

Prima berharap agar kedepan AMPI Babel akan terus maju dan kompak sehingga bisa memajukan daerah dan berkontribusi dalam pemerintah dan masyarakat.

“Kita akan berkoordinasi dengan seluruh anggota AMPI untuk menyelaraskan program kita kedepannya sehingga bisa optimal,” tegasnya.(mah)

Share :

Baca Juga

BANGKA BELITUNG

DPRD Babel Dukung Perkembangan Program Sister Hospital Dalam Pelayanan Bedah Syaraf RSCM di Babel

BANGKA BELITUNG

Usai Salurkan Dana Semari, Mulkan Melayat ke Desa Bukit Layang

BANGKA BELITUNG

BNNK Rencanakan Akan Berkunjung Ke Seluruh SD di Pangkalpinang

BANGKA BELITUNG

Bappelitbangda Bangka Barat Luncurkan “Puket Besi” Sejiran Setason

BANGKA BELITUNG

Hadir di Pagelaran Kejuaraan Dunia MXGP 2018 di Pangkalpinang Via Vallen Semangati Tim Merah Putih

BANGKA BELITUNG

Dishub Bateng Gencar Sosialisasi Kepada Pelajar SMPN

BANGKA BELITUNG

TimGab Sat Pol PP Pemprov Babel Dan Basel Tertibkan Tambang Timah Belakang Balai Daerah

BANGKA BELITUNG

Satresnarkoba Polres Basel Amankan 4,18 Gram Sabu Dari Tangan Kis
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: