Selama Jabat Wakil Bupati Basel, Riza Herdavid Ucapkan Apresiasi Kepada Semua Pihak

Oleh: Nopranda Putra


TOBOALI, LASPELA – Periode pemerintahan Justiar Noer dan Riza Herdavid tinggal menghitung hari, tak lama lagi Bupati terpilih akan memimpin pemerintahan kabupaten Bangka Selatan selama 5 tahun kedepan.

Riza Herdavid sebagai wakil bupati periode 2016-2021 mengatakan selama memimpin, Justiar Noer dan dirinya banyak prestasi dan kemajuan yang telah dicapai bersama. Tentunya disadari masih banyak kendala-kendala yang harus dihadapi untuk memajukan kabupaten yang tercintai ini.

Hal ini disampaikan langsung wakil Bupati Basel Riza Herdavid dalam kegiatan Rapat Paripurna dengan agenda pengumuman usul pemberhentian Bupati dan/atau Wakil Bupati Basel masa jabatan 2016-2021 dan pengumuman hasil penepatan paslon Bupati dan Wakil Bupati terpilih Basel, Selasa (2/2) pagi di ruang Rapat Paripurna DPRD Basel.

Dalam kesempatan itu, Riza Herdavid mewakili Justiar Noer mengatakan selaku pribadi dan pimpinan daerah memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak atas dukungan, kerjasama semua pihak yang telah memberi apresiasi yang tulus, kerja sama yang baik serta kritik dan saran yang kontsruktif demi kemajuan Basel.

“Tidak lupa juga kami menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan selama kepemimpinan kami. Agenda ini ialah kewajiban konstitusional DPRD sebagaimana yang diamanatkan dalam UU No 23 tahun 2014 sebagaimana telah diubah dengan UU No 9 tahun 2015 tentang Pemda. DPRD Basel berkewajiban untuk mengumumkan pemberhentian kami selaku Bupati dan Wakil Bupati,” kata wakil Bupati.

Diungkapkan Riza, ini juga sekaligus merupakan dasar bagi pimpinan DPRD untuk mengusulkan pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Basel kepada Menteri Dalam Negeri melalui Gubernur dan semoga proses pengusulan pemberhentian ini dapat berjalan lancar.

Berdasarkan rapat pleno KP Kabupaten Bangka Selatan, pada tanggal 23 Januari 2021 telah menetapkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih. Untuk itu dirinya mengucapkan selamat kepada pasangan terpilih Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi.

“Kami mengucapkan selamat kepada Bapak Riza Herdavid dan Ibu Debby Vita Dewi dan tidak lupa kamipun mengucapkan selamat kepada pihak penyelenggara dan pihak-pihak yang mendukung terlaksananya Pilkada yang aman dan damai di Kabupaten Bangka Selatan,” ujar Riza Herdavid sebagai Bupati terpilih periode 2021-2026. ( Pra)

Share :

Baca Juga

BANGKA BELITUNG

Komisi II Inisiasi Raperda Kepemudaan dan Perlindungan Petani dan Nelayan

BANGKA BELITUNG

BEI Bersama KPEI, KSEI Melaksanakan Seleksi CMPDP

HEADLINE

Juara di GP Aragon, Marquez Mantab Puncaki MotoGP

HEADLINE

Real Madrid Juara Piala Super Eropa 2016

BANGKA BELITUNG

Mr.N Negatif Corona, Armayani : Babel Aman

BANGKA BELITUNG

Kasus Pengeroyokan Terhadap Akmal di Komplek Eks PT Koba Tin Sedang Dalam Tahap Penyusunan Berkas

BANGKA BELITUNG

Menhub Minta Syahbandar Teliti Pengeluaran SPB dan Tetap Konsisten Pada Keselamatan Penumpang

BANGKA BELITUNG

Staf UTD PMI Pangkalpinang ikuti Orientasi Kepalangmerahan
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: