Home / BANGKA BELITUNG / KABUPATEN BANGKA TENGAH / NEWS

Selasa, 2 Februari 2021 - 13:58 WIB

Maryam : Kami Siap Rapatkan Barisan

KOBA, LASPELA– Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Maryam angkat bicara menyikapi adanya upaya yang ingin melengserkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat.

Ia menyampaikan bahwa kemarin, Senin 1 Februari tahun 2021 AHY melakukan konferensi pers tentang adanya gerakan politik yang mengarah pada upaya pengambilalihan kepemimpinan Partai Demokrat secara paksa yang tentu mengancam kedaulatan dan eksistensi Partai Demokrat.

Lanjutnya, menanggapi upaya tersebut ia sebagai kader Partai Demokrat yang ada di daerah khususnya Kabupaten Bateng akan menjaga marwah Partai Demokrat dan akan menjadi garda terdepan untuk menjaga kepemimpinan Ketum AHY dari orang-orang yang berniat merusak Partai Demokrat baik dari internal maupun dari eksternal partai.

“Kami akan menjadi garda terdepan untuk menjaga kepemimpinan AHY, tidak akan diberikan kesempatan ini terjadi,” katanya, Selasa (2/2/2021).

Ia mengungkapkan bahwa Ketum Partai Demokrat sudah terpilih pada kongres ke-V yang lalu di Jakarta, dan mendapat dukungan penuh dari semua kader, baik DPD maupun DPC.

“Saya sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Bateng akan mengikuti seluruh instruksi hasil kongres tersebut, dan akan merapatkan barisan untuk melawan segala bentuk upaya mencederai Partai Demokrat apalagi upaya merusak dengan cara-cara yang inkonstitusional,” tegasnya.(jon)

Share :

Baca Juga

BANGKA BELITUNG

Siswa SD dan SMP di Bateng Dirumahkan Selama 14 Hari Karena Corona

NASIONAL

Jokowi Umumkan 6 Menteri Baru, dari Tri Risma Hingga Sandiaga Uno

BANGKA BELITUNG

Upacara Adat Belimau Upaya Pembersihan Hati dan Jiwa

BANGKA BELITUNG

Roy Jeconiah Bangga Lantunkan Indonesia Raya di Gelaran Balap MX GP of Indonesia

BANGKA BELITUNG

KNI Regional Babel Ingin Tampil Beda

BANGKA BELITUNG

Sudah Delapan Kali Beraksi, Spesialis Maling Kotak Amal Diringkus Petugas

BANGKA BELITUNG

Pemkab Belitung dan Kejaksaan Teken MoU Bidang Perdata dan Tata Usaha Negera

BANGKA BELITUNG

Polres Basel Terjunkan 35 Personil Amankan Pendaftaran Balon Independen ke KPU
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: