Home / BANGKA BELITUNG / Muntok Diguyur Hujan Lebat, Pohon Tumbang Hingga Kabel Listrik Putus

Muntok Diguyur Hujan Lebat, Pohon Tumbang Hingga Kabel Listrik Putus

BANGKA BARAT, LASPELA – Beberapa titik di kota Muntok, Bangka Barat (Babar), Kamis (26/11/2020) malam diguyur hujan lebat disertai angin kencang.

Akibatnya, berdasar pantauan media Laspela di lapangan sekitar pukul 20.15 WIB, terdapat pohon tumbang tidak jauh dari eks kantor Telex TTB PT Timah. Hal ini membuat arus lalu lintas terganggu dan membuat kemacetan, bahkan sebagian mobil terpaksa harus memutar jalan.

Tidak hanya disitu, kejadian serupa (Pohon tumbang,red) juga terjadi di pertigaan jalan Kampung Sawah menuju Pantai Baru, tepatnya di depan toko Saleh. Kali ini tumbangnya pohon cukup mengkhawatirkan warga sekitar. Pohon yang tumbang mengenai kabel listrik hingga terputus dan terjatuh di aspal.

Guyuran hujan juga menyebabkan genangan air di sudut kota Muntok. Hal itu dimungkinkan oleh drainase yang tidak berfungsi dengan baik. Seperti pada ruas jalan di depan pom bensin Kampung Jawa, air yang menggenang sebatas mata kaki.

Sampai berita ini diturunkan, hujan sudah mulai reda, namun di beberapa tempat masih dalam keadaan gelap yang diakibatkan PLN tidak dialirkan listrik. (IS)

About Caturangga

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: