Home / BANGKA BELITUNG / Markus Klaim Sudah Membuktikan Diri

Markus Klaim Sudah Membuktikan Diri

BANGKA BARAT, LASPELA – Calon Bupati Bangka Barat (Babar), Markus percaya diri terpilih pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 9 Desember 2020 nanti. Pasalnya, ia menyebutkan, telah membuktikan diri terhadap kinerjanya di periode lalu.

“Saya yakin dan percaya masyarakat Bangka Barat akan memilih kami karena kami sudah terbukti dan teruji bukan hanya janji-janji,” ujar Markus saat debat publik putaran kedua Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat tahun 2020 di Pasadena hotel, Senin (23/11/2020) malam.

Cabup yang berpasangan dengan H Badri Syamsu itu mengungkapkan beberapa bidang telah dijalankan selama kepemimpinannya. “Apa yang kami lakukan di bidang kesehatan di bidang pendidikan dan di bidang ekonomi sudah sangat kelihatan dengan pembangunan investasi yang sudah masuk ke Bangka Barat,” ungkapnya.

Selain itu, Markus menyebutkan masuknya investor dengan serapan dana yang spektakuler, dikatakannya menjadi sejarah dalam 17 tahun Bangka Barat berganti pucuk pimpinan.

“Tahun ini Bangka Barat kedatangan investasi yang mencapai angka lebih dari 2 triliun, dalam sejarah Bangka Barat, 17 tahun Bangka Barat, berapa kali Bupati Bangka Barat berganti, baru kali ini Bangka Barat mendapatkan investasi yang spektakuler,” ungkapnya

Markus berharap, pasangan dengan slogan MARI tersebut dapat memenangkan pertarungan pada Pilkada mendatang guna meneruskan program yang ada.

“Harapan kami, kami bisa menang di tanggal 9 Desember ini, untuk melanjutkan program-program yang sudah kita buat, untuk melaksanakan penurunan angka kemiskinan yang sudah kita lakukan untuk saat ini,” pungkasnya. (IS)

About Caturangga

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: