Wahyudi Terpilih Memimpin PPI Bangka Barat 2020-2025

BANGKA BARAT, LASPELA–  Dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) III Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Bangka Barat, Wahyudi resmi terpilih sebagai ketua PPI Kabupaten Bangka Barat periode 2020-2025 mengalahkan kandidat lainnya Raja Richo.

Muskab yang digelar di gedung aula SMAN 1 Muntok, Sabtu (24/10/2020) tersebut dihadiri Pasi Log Kodim 0431/Bangka Barat Kapten CBA Bawan Hari, Kasat Binmas Polres Bangka Barat Iptu Edwar, Kepala dinas Pendidikan, Pemuda Dan Olah Raga Babar, Rukiman, Ketua PPI Provinsi Bangka Belitung, Ferdiyan Hermawan Loebis, Plt.Ketua PPI Babar, Gerhana.

Wahyudi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah mendukung suksesnya penyelenggaraan Muskab III PPI Babar.

” Sebagai Ketua PPI Babar yang di amanah kan oleh teman-teman semua, yang terpenting adalah membangun semangat kebersamaan,” ujarnya.

Dia juga berharap PPI Bangka Barat dapat menjalin kemitraan dengan pihak Pemkab Bangka Barat serta elemen terkait.

“Marwah PPI harus kita kembalikan agar dapat berkontribusi membangun negeri sejiran setason,” imbuhnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua PPI Provinsi Bangka Belitung, Ferdiyan Hermawan Loebis berharap PPI Bangka Barat dapat bangkit setelah vakum beberapa waktu.

“Berkat adik-adik sekalian PPI Bangka Barat terbentuk kembali ,selama ini yang sudah vakum dengan adanya pengurus baru akan lebih baik dan semangat,” sebutnya.

Dengan terpilihnya Ketua PPI yang baru diharapkan Ferdian agar dapat segera membentuk kepengurusan yang baru.

“Silahkan kak wahyudi memberikan nama-nama ke kami , akan segera kami memberi suatu surat keputusan agar terbentuknya pengurus PPI Bangka Barat Ini,” pungkasnya. (is)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: