Pemkot dan PT Timah Bagikan 780 Both dan Tenda Untuk UMKM

Oleh : Dinda Agus Tiantie.

PANGKALPINANG, LASPELA – Pemerintah Kota Pangkalpinang dan PT Timah membagikan 780 Both dan Tenda kepada para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMK) di Kota Pangkalpinang, yang merupakan bantuan CSR dari PT Timah, Sabtu (24/10/2020).

Semua pelaku UMKM yang mendapatkan bantuan ini, telah membuat perjanjian untuk tidak berjualan ditempat yang tidak diijinkan.

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menuturkan, bantuan ini sangat bermanfaat bagi pelaku UMKM.

“Saya sangat berterimakasih atas bantuan yang sudah PT Timah salurkan untuk Kota Pangkalpinang, dan ini merupakan bantuan terbanyak yang telah PT Timah berikan, serta sangat bermanfaat kedepannya,” ujarnya.

Dia pun menginginkan dengan bantuan ini, UMKM di Kota Beribu Senyuman dapat membantu pula membangun Kota Pangkalpinang bersama-sama.

“Saya tidak peduli dihina dan dicaci, tapi ada 780 pelaku UMKM yang akan membantu saya, bersama-sama membangun kota kita ini,” katanya.

Molen pun berencana untuk kedepan akan mewujudkan Malioboro Pangkalpinang.

Sementara itu Direktur Utama PT Timah, Riza Pahlevi menuturkan semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat.

“Program ini sudah 6 bulan kami lakukan, alhamdulillah hari ini terlaksanakan lagi, mudah-mudahan dapat membantu masyarakat Pangkalpinang terlebih dimasa Pandemi Covid-19 ini,” ujar Riza. (rill/dnd)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: