Home / BANGKA BELITUNG / Sekda : Ormas Itu Penting Untuk Berikan Kritik

Sekda : Ormas Itu Penting Untuk Berikan Kritik

Oleh : Dinda Agus Tiantie.

PANGKALPINANG, LASPELA – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam menuturkan kehadiran Organisasi Masyarakat (Ormas) itu sangat penting.

Menurut Radmida, dengan kehadiran Ormas sebagai mitra Pemerintah justru dapat membantu Pemerintah mewujudkan pemikiran masyarakat di lapangan, Rabu (21/10/2020).

“Dengan adanya Ormas dapat membantu Pemerintah dalam mewujudkan pemikiran masyarakat, dan juga bisa menyatukan visi dan misi dalam membangun Kota Pangkalpinang,” ujarnya.

Pemerintah kota Pangkalpinang pada prinsipnya tidak dalam posisi anti kritik, namun kata Radmida kehadiran Ormas dimintanya dapat memberikan kritikan- kritikan membangun.

“Ormas itu juga penting untuk memberikan kritikan, berikan kritikan membangun, sebagai Ormas kami berharapnya tidak malu-malu dalam memberikan kritikan, namun juga harus memberikan kritikan membangun, dan tentunya beretika dalam menyampaikan aspirasi,” pintanya.

Oleh karenanya dia juga mengajak kepada seluruh ormas untuk mendukung visi dan misi Kota Pangkalpinang dalam  pembangunan lima tahun kedepan.(dnd)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: