Home / BANGKA BELITUNG / Nomor Urut Empat Paslon Peserta Pilkada Basel 2020 Sudah Ditetapkan

Nomor Urut Empat Paslon Peserta Pilkada Basel 2020 Sudah Ditetapkan


Oleh: Nopranda Putra


TOBOALI, LASPELA – Empat pasangan calon Pilkada serentak di kabupaten Bangka Selatan pada 9 Desember 2020 mendatang sudah mengambil nomor urut yang digelar KPU Bangka Selatan di Grand Marina Hotel, Kamis (24/9).

“Penetapan nomor urut paslon peserta pemilihan bupati dan wakil bupati Bangka Selatan tahun 2020 berdasarkan keputusan KPU Bangka Selatan nomor: 78/PL.02.3-Kpt/1903/KPU-Kab/IX/2020 tentang penetapan nomor urut bagi pasangan calon peserta pemilihan bupati dan wakil bupati Bangka Selatan tahun 2020,” kata ketua KPU Bangka Selatan, Amri (24/9).

Komisioner Divisi Penyelenggara Teknis KPU, Budi Wardoyo menuturkan adapun nomor urut yang sudah ditetapkan kepada paslon, yakni :

Nomor urut 1, Kodi Midahri dan H Rusliadi dari perseorangan

Nomor urut 2, Aditya Rizki Pradana dan Ir Ahmad Damiri partai koalisi partai Gerindra, PAN dan Partai NasDem dengan 7 kursi.

Nomor urut 3, Rina Tarol dan Doni Indra partai koalisi Demokrat, Golkar, PKB dan PKS dengan 11 kursi

Nomor urut 4, Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi partai koalisi PDIP, PPP dan PBB dengan 7 kursi.

“Dengan ditetapkan nomor urut paslon, maka keempat paslon sudah resmi untuk mengikuti masa kampanye yang dimulai pada 26 September mendatang,” ujarnya.

Sedangkan pada Jum’at besok, keempat paslon akan melakukan deklarasi pilkada damai di rumah dinas Mahligai Gubernur Babel secara serentak. (Pra)

About nputralaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: