Enam Orang Warga Bangka Barat Terpapar Virus Corona

BANGKA BARAT, LASPELA– Bangka Barat kembali mengalami pertambahan Kasus Covid19 sebanyak enam orang.

Hal tersebut diungkapkan dr Hendra selaku juru bicara Tim percepatan Penanganan Covid19 Bangka Barat, Selasa (22/9/2020) malam

” Hari ini terjadi penambahan kasus Covid19 di Bangka Barat Sebanyak 6 orang dengan rincian Tn, AI (32) KTP domisili Muntok, merupakan kluster satu rombongan dari Pontianak, di dalam pesawat terdapat kasus positif, akhirnya oleh TGC Pangkalpinang langsung dilakukan swab dan di karantina sejak tanggal (13/9) di karantina Provinsi, hasil swab 1 Positif (21 Sept) Swab ke 2 Positif (22 sept 2020), namun yang bersangkutan tidak berkontak dengan warga Muntok,” jelasnya.

Adapun lima orang pasien lainnya dikatakan dr Hendra merupakan kluster alm Tn IS, hasil swab keluar tanggal (22 September kemarin).

” Tn. DI (44), domisili di pondok Divisi 3 dan 4 perkebunan sawit, KTP Muntok namun tidak melakukan kontak, Tn. S (51), domisili tertera di KTP Desa Ibul, domisili di Ibul, Tn. SL, memiliki KTP Rumpis Berang, Tn. W (48) KTP Berang Simpang Teritip serta Tn. KS (46) KTP Simpang Tiga,” sebutnya. (is)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: