Home / BANGKA BELITUNG / Walikota Akan Adakan Rapat Besar, Terkait Kasus Positif Covid-19 Yang Meningkat Drastis

Walikota Akan Adakan Rapat Besar, Terkait Kasus Positif Covid-19 Yang Meningkat Drastis

Oleh : Dinda Agus Tiantie.

PANGKALPINANG, LASPELA – Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) bersama dengan Forkopimda Kota Pangkalpinang akan mengadakan rapat besar-besaran terkait dari meningkat dratisnya kasus terkonfirmasi Positif covid19 di Kota Pangkalpinang, yang akan digelar siang ini pukul 13.00 WIB.

“Kami akan mengadakan rapat besar-besaran terkait apa yang harus kami lakukan, mengingat kasus positif Covid-19 di Kota kita ini, meningkat drastis,” ujarnya. Senin (21/9/2020).

Ada beberapa fokus yang menjadi pembahasan utama, ialah kembalinya sistem belajar tatap muka, menekankan kesadaran masyarakat, dan keluar masuknya orang dari luar dan dalam Daerah.

“Tentu sistem Sekolah Tatap Muka akan kita bahas, untuk keputusannya kita lihat nanti hasilnya setelah rapat, lalu menekankan kesadaran masyrakat, bahwa Covid-19 ini jangan dianggap main-main, minimal harus pakai masker,” tuturnya.

Lalu keluar masuknya orang, yang harus secara rutin dilakukan Rapid Test hingga Swab Tets, tentu hal ini membutuhkan kerja sama juga baik dari Kabupaten dan Provinsi.

“Makanya saya berkordinasi dengan Kapolda, Insya Allah Kapolda berkenan,” terangnya.

Dari rapat ini, diharapkan akan diambil sebuah kesepakatan yang sesuai aturan dan bermanfaat bagi masyarakat. (dnd)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: