Home / BANGKA BELITUNG / Pengurus PMI Bangka Barat Dilantik

Pengurus PMI Bangka Barat Dilantik

BANGKA BARAT, LASPELA– Berdasarkan hasil pemilihan Pergantian Antar Waktu ( PAW ) pada Musyawarah Luar Biasa PMI, Kepengurusan PMI Bangka Barat periode 2020 – 2023 dilantik, di Gedung Graha Aparatur Pemkab Bangka Barat, Sabtu (19/9/2020)

Ketua Bidang Pelayanan Darah PMI Babel, dr. Andre Nurtito, usai melantik mengatakan bahwa PMI merupakan mitra kerja dan mitra sinergis dengan pemerintah daerah baik di tingkat kabupaten maupun provinsi.

Hal tersebut dikatakannya dapat dilihat dengan hadirnya Bupati Bangka Barat, Markus pada acara pelantikan yang digelar.

” Terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Bapak Bupati yang telah hadir, saya juga pernah melantik di daerah lain di kabupaten lain di wakilkan Pak. Tapi disini luar biasa ya Bupati hadir langsung. Mudah-mudahan ini bentuk komitmen Bapak Bupati yang selama ini memang sudah berkomitmen untuk bersinergi dengan PMI khususnya dan sektor kesehatan umumnya,” ujarnya.

Andre berharap Kepengurusan PMI Bangka Barat yang dikomandoi dr Hendra selaku ketua dengan sekretarisnya Dery Aryandi dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

” Dengan terpilihnya kepengurusan yang baru kita harapkan mampu membawa PMI Bangka Barat dapat lebih baik lagi, dapat meningkatkan pelayanan – pelayanan dan yang paling penting keberadaannya dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di Bangka Barat,” pungkasnya. (is)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: