Home / BANGKA BELITUNG / KABUPATEN BELITUNG TIMUR / NEWS

Senin, 17 Agustus 2020 - 14:55 WIB

Ini Harapan Wabup Beltim Pada HUT ke 75 RI Ditengah Covid-19

MANGGAR, LASPELA– Kenang perjuangan para pahlawan merebut kemerdekaan Indonesia, Wakil Bupati Belitung Timur harapkan masyarakat tidak mengurangi rasa nasionalisme, idealisme dan rasa cinta tanah air walaupun sedang diterpa wabah pandemi Covid-19. Dan Roda Perekonomian dapat kembali normal seperti semula, Senin (17/8/2020).

Ditengah Perayaan HUT RI yang ke 75, Bangsa Indonesia sedang diterpa wabah pandemi Covid-19 yang menyebar di seluruh daerah. Walaupun begitu, Wakil Bupati Belitung Timur Burhanudin atau yang akrab di sapa Aan berharap, ini tidak menyurutkan rasa cinta tanah air.

” Peringatan HUT RI ke 75 memiliki moment spesial, dimana dalam peringatan HUT RI ke 75 ditengah wabah Covid-19 ini, kita peringati dengan kewaspadaan dan kehati – hatian. Karena itu tidak menghilangkan rasa nasionalisme, rasa idealisme dan rasa cinta tanah air dalam memperingati kemerdekaan Indonesia,” ujar Aan usai mengikuti upacara HUT RI dihalaman kantor Bupati Beltim.

Aan juga mengatakan walaupun di jaman sekarang masyarakat tidak berjuang langsung memerangi penjajah untuk merebut kemerdekaan, tetapi rasa nasionalisme masyarakat tetap tinggi dengan mengibarkan bendera merah putih dan memperingati hari kemerdekaan.

” Disaat bangsa kita berjuang serta ketangguhan para pejuang negeri ini untuk merebut dan memerdekakan bangsa, disaat kemerdekaan kita hanya memeriahkan saja, tetapi tidak mengurangi semangat nasionalisme kita, tetap mengibarkan bendera merah putih, tetap melaksanakan upacara mengenang perjuangan dari pahlawan kita,” sebut Aan.

Wabup Beltim juga mengharapkan agar wabah pandemi ini segera berlalu, dan dapat memutar kembali roda perekonomian menjadi baik seperti sebelumnya.(*)

Share :

Baca Juga

BANGKA BELITUNG

Apiang Bantah Pekerjanya Jual Gas Elpiji 3 Kg Diatas HET

BANGKA BELITUNG

Wabup Bangka Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurul Ilmi

BANGKA BELITUNG

Meski Harga Tiket Pesawat Turun, Tak Ada Lonjakan Penumpang

BANGKA BELITUNG

Dindik Bateng Berupaya Tingkatkan SDM

BISNIS

Libur Natal dan Tahun Baru, Sriwijaya Air Sediakan 190.790 Kursi Tambahan

BANGKA BELITUNG

Bunda Melati Pastikan Masyarakatnya Hidup Layak

KABUPATEN BANGKA TENGAH

Rumah Sunat Avicenna Miliki Sunat Modern Superring Pertama di Bangka Belitung

DINAS PARIWISATA

Hotel Internasional Fairfield by Marriott Hadir di Belitung
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: