3 Hal Membenahi RSUD Sejiran Setason Ala Bong Ming Ming

BANGKA BARAT, LASPELA– Menyikapi berbagai persoalan yang ada di rumah sakit umum Sejiran Setason Bangka Barat, Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Bong Ming ming mengatakan ada 3 hal yang harus dibenahi.

” Setiap pelayanan publik terutama pelayanan kesehatan yang ada di Bangka Barat, diharapkan semuanya terintegritas, kalau terjadi di masyarakat bangka barat yang tidak terlayani dengan baik, kita koreksi pertama SOP nya, kalau pelayanan kesehatan melakukan pekerjaan sesuai dengan SOP yang kita bikin, ternyata masih ada masyarakat bangka barat yang tidak terlayani dengan baik berarti tinggal SOP nya yang kita benahi,” jelas Bong Ming ming, Senin (17/8/2020)

Hal lainnya diungkapkan Bong Ming ming adalah pelayanan kesehatan yang baik.

” Kedua kalau ternyata pelayanan kesehatan yang tidak sesuai dengan SOP membuat masyarakat bangka barat tidak terlayani dengan baik dari sisi kesehatannya, berarti pelayanan kesehatan nya yang harus di motivasi. Dikasih kebijakan-kebijakan baru supaya kita punya semangat untuk melayani masyarakat,” imbuhnya.

Adapun hal ketiga disebutkan Bong Ming ming yaitu perlunya rumah singgah bagi masyarakat yang datang dari kecamatan lain, terutama kecamatan yang agak jauh jaraknya dengan keberadaan RSUD tersebut.

” ketiga, kita pahami bahwa bangka barat ini wilayahnya luas dari ujung ke ujung sementara masyarakat bangka barat berobatnya di rsud, artinya tatkala opname banyak masyarakat yang tidak punya tempat tatkala nunggu pasien, kita harus disiapkan rumah singgah untuk keluarga pasien. Rumah singgah tersebut gratis dengan biaya APBD, dana APBD kan tujuannya untuk melayani masyarakat di maksimalkan kepada masyarakat,” pungkasnya.(is)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: