Home / BANGKA BELITUNG / Pebuar Dikunjungi KPU Dalam Program Natak Kampung

Pebuar Dikunjungi KPU Dalam Program Natak Kampung

BANGKA BARAT, LASPELA– KPU Bangka Barat melakukan monitoring terhadap pelaksanaan natak kampung di Kantor Desa Pebuar Jebus, Jum’at (14/8/2020)

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Desa, PPK Kecamatan Jebus, Ketua PPS Desa Pebuar, dan PPDP.

Anggota Komisioner KPU, Yulizar mengatakan bahwa kegiatan natak kampung dilakukan dengan mendatangi beberapa rumah warga guna melakukan sosialisasi serta mengingatkan untuk berpartisipasi dan bisa memberikan pemahaman tentang pemilu kepada masyarakat.

” Program natak kampung ini dilakukan dengan menyasar langsung kepada masyarakat, dengan harapan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pemilu mendatang,” jelasnya.

Yulizar juga menegaskan kepada masyarakat bahwa dalam melaksanakan seluruh tahapan pelaksanaan pemilu untuk selalu mengutamakan protokol kesehatan.

” Jangan lupa pakai masker jika datang ke TPS, minta tolong himbau ke seluruh warga untuk menggunakan hak pilihnya,” ujar Yulizar pada saat mendatangi rumah Ketua RT setempat. 

Pesan yang disampaikan dari KPU beserta jajarannya tersebut ditujukan kepada masyarakat terkait informasi bahwa pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati akan digelar pada Rabu, 9 Desember 2020 mendatang. (is)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: