Home / BANGKA BELITUNG / Rudianto Tjen : Kita Akan Kerja Keras

Rudianto Tjen : Kita Akan Kerja Keras

MANGGAR, LASPELA – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sudah final untuk berkoalisi dengan Partai Bulan Bintang (PBB), dan  mengusung Yuri dan Nurdiansyah sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Belitung Timur. Sesuai arahan DPP PDIP, Kader PDIP Beltim siap memenangkan pasangan tersebut, Jum’at (7/8/2020)

PDIP memastikan diri mengusung Yuri dan Nurdiansyah pada Pilkada Beltim 2020 untuk maju menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Wakil Bendahara Umum PDIP Rudianto Tjen.

Dalam kunjungannya ke Belitung Timur, Rudianto Tjhen mengakui jika dukungan tersebut atas kesepakatan Ketua Umum  PDIP Megawati Soekarno Putri dan Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra.

Atas kesepakatan tersebut, Rudianto mengatakan jika sesuai intruksi arahan DPP PDIP,  seluruh kader PDIP yang berada di DPD Bangka Belitung maupun DPC Beltim siap untuk memenangkan pasangan calon tersebut.

” Kita mendukung pasangan Yuri dan Nurdiansyah, kita harapankan kalau pasangan sudah sah mendaftar di KPU, kita akan dorong terus, kita akan menangkan. Seperti biasanya kalau PDIP kalau sudah dapat dari DPP tentu saja kita akan kerja keras, kita akan kerja maksimal, kita akan kerja siang dan malam untuk memenangkan pasangan ini,” tegasnya.

Rudianto Tjhen yang juga anggota DPR RI dari Fraksi PDIP pun mengatakan jika Yuri dan Nurdiansyah adalah pasangan ideal, karena Yuri yang tergolong masih muda pasti memiliki kreatifitas yang tinggi.

” Sebagian orang mengatakan pasangan ini masih belum berpengalaman,  Yuri itu memang anak muda, tapi PDIP suka dengan anak muda karena mereka punya kreatifitas yang tinggi, semangat yang tinggi, daya juang dan daya kerjanya juga tinggi. Dan kita harapkan juga pasangan ini menjadi pasangan yang ideal,” pungkas Rudianto.(*)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: