Home / BANGKA BELITUNG / DPRD Basel Harap Bupati Tinggalkan Kesan dan Kenangan Manis di Masa Akhir Jabatan

DPRD Basel Harap Bupati Tinggalkan Kesan dan Kenangan Manis di Masa Akhir Jabatan


Oleh: Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA – DPRD Bangka Selatan (Basel) berharap diakhir masa jabatan Bupati Basel Dr Ir Drs H Justiar Noer, Bupati dapat memberikan pesan dan kesan yang harmonis kepada masyarakat dan lembaga di lingkungan kabupaten masyarakat.

“kepada Bupati di masa masa akhir jabatan beliau paling tidak menitipkan hal hal yang harmonis, baik itu dengan masyarakat, lembaga DPRD itu harus ada keharmonisan,” kata wakil ketua I DPRD Basel, Muzani Abdullah, Kamis (30/7).

Disebutkan dia, sehingga kesan dari berakhirnya jabatan Bupati dapat dirasakan baik oleh semua pihak dan menjdi kenangan manis nantinya.

“Bupati harusnya meninggalkan kesan kesan manis diakhir jabatan agar dapat nilai orng manis selama beliau menjabat menjadi bupati,” sebut politisi Gerindra itu.

“Kalau masalah cakap atau tidak dalam memimpin, itu bagi kami tidak jadi soal karena keharmonisan yang kita harapkan diakhir masa jabatan beliau,” tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, ketidakhadiran Bupati dalam rapat paripurna dalam pengambilan keputusan pertanggungjawaban pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun anggaran 2019 menimbulkan kekecewaan ditengah tengah rapt paripurna itu.

Pasalnya, Bupati hanya mendelegasikan Pj Sekda Basel Achmad Ansyori untuk menghadiri pengambilan keputusan itu. Seharusnya jika berhalang hadir, Bupati bisa memberikan mandat itu kepada wakil Bupati, bukan ke Pj Sekda. (Pra)

About nputralaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: