Home / BANGKA BELITUNG / PT Timah Salurkan 2 Ekor Sapi Melalui Pemkab Bangka Barat

PT Timah Salurkan 2 Ekor Sapi Melalui Pemkab Bangka Barat

BANGKA BARAT, LASPELA- Jelang Hari Raya Idul Adha 1441 H, PT. Timah. Tbk melalui Unit Metalurgi ( Unmet ) Muntok menyerahkan dua ekor sapi qurban kepada Pemerintah Kabupaten Bangka Barat di Lapangan Parkir Kantor Sekretariat Daerah Bangka Barat, Rabu ( 29/7/2020 ).

Penyerahan hewan kurban tersebut diserahkan oleh Suryadi selaku sekretaris Unmet Muntok kepada Pj. Sekretaris Daerah Bangka Barat, Hartono, S.E dihadiri perwakilan dari Unit Metalurgi, Unit Produksi Laut Bangka (UPLB) serta Mitra KIP.

Pj Sekda Bangka Barat, Hartono mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut dan berharap dapat bermanfaat bagi penerimanya.

” Kami juga mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan hewan qurban yang telah diserahkan ke Pemkab Bangka Barat. Semoga Hewan Qurban yang diterima dapat bermanfaat bagi pihak yang menerimanya,” ujarnya.

Dalam kesempatan terpisah, Anggi Siahaan selaku Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan PT. Timah Tbk mengungkapkan jelang Idul Adha, pihaknya memberikan bantuan hewan qurban sapi ke tiga provinsi, diantaranya Bangka Belitung sebanyak 163 ekor, untuk pulau Bangka 137 ekor sapi.

“ Di wilayah Bangka kita sebarkan sebanyak 137 ekor, ini akan diserahkan ke berbagai wilayah seperti Muntok, Sungailiat, Riau Silip, Parit Tiga, Jebus, Bangka Tengah, Bangka Selatan dan beberapa wilayah lainnya,” kata Anggi Siahaan, Selasa ( 28/7/2020 ).

Di tengah pandemi, Anggi berharap dapat membantu dengan adanya qurban dari PT Timah yang pada tahun ini meningkat dibandingkan tahun sebelumnya.

“Tahun ini jumlahnya lebih banyak dibandingkan tahun lalu, kita berharap ini bermanfaat bagi masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini, kita juga berharap sesuai fungsinya kehadiran BUMN dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat,” imbuh Anggi. (is)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: