DONE

Home / Kumpulan Berita Bangka Belitung / NEWS / PANGKALPINANG

Kamis, 23 Juli 2020 - 21:27 WIB

Tauzia Hotels Umumkan Pembukaan FOX HARRIS Hotel Pangkalpinang

PANGKALPINANG, LASPELA – FOX Hotels, bagian dari TAUZIA Hotels, terus memperluas jaringannya. Melalui virtual press conference yang berlangsung Kamis, 23 Juli 2020, manajemen memperkenalkan FOX HARRIS Hotel Pangkalpinang Bangka. Kehadirannya, berbarengan dengan FOX Lite Royal Bay Makassar.

FOX HARRIS Hotel Pangkalpinang menampilkan desain yang mudah beradaptasi, ramah, dan humanis. Merek hotel skala menengah ini menawarkan layanan yang santai namun tetap intuitif bagi para tamunya.

Terinspirasi oleh persona ‘Gipsy the Fox’, karakter petualang fiksi yang melakukan perjalanan keliling dunia untuk menghidupkan kembali hotel-hotel dengan menciptakan pengalaman menginap yang unik dan dinamis, merek FOX Hotels menghadirkan properti dinamis yang dirancang khusus untuk generasi baru pelancong bisnis dan liburan.

“Kota Pangkalpinang memiliki potensi dalam jumlah pelancong dan kebutuhan akomodasi,” kata Irene Janti, Corporate Director of Marketing TAUZIA Hotels, Kamis, 23 Juli 2020.

FOX HARRIS Pangkalpinang yang berada di Jalan Soekarno Hatta KM 3 Pangkalpinang ini, akan menawarkan akses mudah ke tujuan wisata favorit terkenal di kota ini seperti Pantai Pasir Padi, Museum Timah, dan Bangka Botanical Garden.

Para tamu yang menginap di hotel berkapasitas 133 kamar akan menikmati fasilitas lengkap termasuk restoran, klub anak-anak, dan kolam renang outdoor. Hotel ini juga unik dilengkapi dengan ballroom besar yang dapat menampung hingga 680 orang, sebuah kapel pernikahan dan enam ruang pertemuan.

“Kami berharap dengan pembukaan FOX HARRIS Hotel Pangkalpinang Bangka, kami dapat memberikan alternatif unik dan baru bagi para traveller untuk pilihan akomodasi di kota-kota tersebut dengan menghadirkan desain kontemporer untuk pengalaman menginap yang
menyenangkan dimana para tamu dapat menikmati ‘A Moment in Life’,” ucapnya.

Sebagai bagian dari kegiatan pembukaan hotel, perlombaan Cut & Paste: Collage Competition diadakan untuk mencari karya seni kolase yang dinamis untuk menghiasi hotel.

Karya seni kolase dari semua pemenang dan nominasi akan ditampilkan di kamar dan area publik lainnya sebagai bagian dari elemen desain ciri khas FOX Hotels. Untuk reservasi atau informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.foxhotels.com.

Irene menambahkan, selain FOX HARRIS Hotel Pangkalpinang Bangka dan FOX Lite Hotel Royal Bay Makasar, Tauzia Hotels juga akan membuka FOX Hotel Jayapura Papua yang direncanakan pada akhir 2020.(wa)

Share :

Baca Juga

HUKUM

‎Tak Tanggapi Putusan MA, Gubernur Disomasi | BANGKA BELITUNG

KABUPATEN BANGKA

Tingkatkan Mutu Pelayanan Kesehatan, Dinkes Bangka Beri Pelatihan Petugas Kesehatan

Kumpulan Berita Bangka Belitung

Stok Beras Bulog Aman Hingga 7 Bulan Kedepan

KABUPATEN BANGKA

Bersepeda Sejauh 23km, Gubernur Babel Natak Kampung

EDU-BUDAYA

Erzaldi Ajak Menteri Hanif  Dorong Pendidikan Vokasi di Babel

KABUPATEN BANGKA TENGAH

Anggota DPRD Bateng Tanggapi Rencana Pemerintah Pusat Menaikkan Iuran BPJS Kesehatan

KABUPATEN BANGKA BARAT

4 Pemuda Desa Ini Diamankan Polisi Setelah Melakukan Pengeroyokan

HEADLINE

Dua Hari, Dua Motor Warga Parittiga Digondol JR
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: