Home / BANGKA BELITUNG / Desa Gantung Sebar 8 Titik TPS Dengan 3.599 Mata Pilih

Desa Gantung Sebar 8 Titik TPS Dengan 3.599 Mata Pilih

GANTUNG, LASPELA – Desa Gantung Kecamatan Gantung akan melaksanakan pemilihan Kepala Desa yang baru periode 6 tahun kedepan. Pemilihan akan dilakukan pada 16 Juli ini, ada 8 TPS yang tersebar di 3 Dusun dan ada 3.599 mata pilih yang akan menentukan nasib Desa Gantung dimasa depan, Jum’at (10/7/2020).

Setelah menerima logistik surat suara serta bilik suara, Panitia pemilihan Kepala Desa Gantung melakukan tahapan Visi Misi para calon Kades yang akan bertarung pada 16 Juli Ini.

Nur Hestyana selaku Ketua BPD Desa Gantung sekaligus pengawas tingkat Desa Pilkades mengatakan, jika tahapan visi misi yang akan dilakukan di balai pertemuan, adalah tahapan terakhir kampanye yang dilakukan para Calon Kades yang telah dilakukan selama 3 hari.

“Ini adalah tahapan terakhir kampanye para calon kades, malam ini para calon kades akan melakukan penyampaian visi misi program kerja,” ungkap Hesty.

Hesty juga menyampaikan bahwa di Desa Gantung ada 8 Tempat Pemilihan Suara (TPS) yang tersebar di 3 Dusun Desa Gantung.

“Total pemilih ada 3.599, kalau TPS ada 8 titik tersebar di 3 dusun, Dusun Baru, Dusun Ganse dan Dusun Rasau,” jelasnya.

Pemilihan Kepala Desa serentak seharusnya dilakukan pada 9 April 2020, Karena wabah pandemi Covid-19 yang melanda terpaksa pelaksanaan Pilkades serentak Kabupaten Belitung Timur di tunda Hingga 16 Juli 2020.(*)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: