Home / BANGKA BELITUNG / Rio Ingatkan ASN Bersikap Netralitas

Rio Ingatkan ASN Bersikap Netralitas

BANGKA BARAT, LASPELA– Pemilihan kepala daerah, Bupati dan Wakil Bupati di Bangka Barat tahun 2020 yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember mendatang diharapkan dapat dikawal bersama, baik Pemerintah Kabupaten Bangka Barat maupun pihak Bawaslu Bangka Barat.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Bawaslu Bangka Barat, Rio Febri Fahlevi dalam sambutannya di ruang OR 2 Pemkab Bangka Barat, Senin (6/7/2020)

” Nanti sama-sama kita kawal, sama-sama kita punya ittikad yang baik, sama-sama kita sukseskan, sukses Pilkada ini bukan hanya terpilihnya seorang pemimpin tapi adalah menjadikan pemilu ini yang berkualitas,” jelasnya.

Rio mengingatkan kondisi ASN untuk bersikap netralitas walaupun mempunyai hak suara.

” Kami penyelenggara masih ada hak pilihnya, mari sama-sama rasional menempatkan diri karena di dalam undang-undang 1 tahun 2015 menyatakan ASN dilarang untuk ikut berkampanye berfoto menunjukkan simbol ataupun bahkan me like di medsos, ikut men share lebih bahaya lagi,” tegas Rio.

Terakhir, Rio mengungkapkan keinginannya untuk menciptakan pemilu yang berkualitas dan berharap dapat memberikan hasil yang baik nantinya. (is)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: