Home / BANGKA BELITUNG / Kisah Mahmud Yang Menyelam Tak Kunjung Muncul Hingga Dinyatakan Hilang

Kisah Mahmud Yang Menyelam Tak Kunjung Muncul Hingga Dinyatakan Hilang

SUNGAISELAN, LASPELA– Camat Sungaiselan, Suhimin mengisahkan tentang Mahmud (16), warga Sungaiselan yang hilang saat tengah mencari udang di perairan Sungai Pangkal Raya, Kecamatan Sungaiselan, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), pada hari Sabtu (4/7/2020) sekitar pukul 19.30 WIB.

Menurut Suhumin, Mahmud bersama temannya pergi ke sungai menggunakan perahu kecil untuk mengangkat jaring udang yang telah dipasang di Sungai Pangkal Raya.

“Kemudian sekira Pukul 20.00 WIB, korban menyelam untuk mengangkat jaring udang, namun korban tidak muncul lagi,” kata Suhimin, Minggu (5/7/2020).

Suhimin melanjutkan, setelah teman korban melihat bahwa tidak ada tanda-tanda kemunculan Mahmud dari penyelamannya, sang teman Korban bergegas melaporkan kejadian tersebut ke warga Pangkal Raya untuk melaksanakan pencarian, namun pencarian dihentikan pada pukul 23.00 WIB (4/7/2020) karena terkendala cuaca.

“Karena faktor alam dan cuaca gelap pencarian dihentikan pada pukul 23.00 WIB, dan akan diteruskan pada hari ini (5/7/2020) sekitar pukul 07.00 WIB,” pungkas Suhimin.(jon)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: