DONE

Ibnu Saleh Resmikan TPA Al Ahya Air Batu di Desa Lubuk Besar

LUBUKBESAR, LASPELA- Bupati Bangka Tengah (Bateng), Ibnu Saleh, meresmikan Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) Al Ahya Air Batu, Desa Lubuk Besar, Kecamatan Lubuk Besar.

Bupati Ibnu berharap dengan adanya gedung TPQ ini, seluruh orang tua dapat mendaftarkan anak-anaknya untuk menuntut ilmu Agama Islam di TPQ Al Ahya.

“Segera masukan anak kita ke sini. Ingat, landasan hidup kita salah satunya agama, anak kita harus dididik cara mengaji, sopan santun, budi pekerti, sehingga dewasa kelak mereka sudah memiliki bekal untuk menjadi manusia yang berguna bagi nusa dan bangsa,” kata Ibnu, Rabu (1/7/2020).

Bupati Ibnu juga mengucapkan terimakasih kepada Camat Lubuk Besar, Kades Lubuk Besar bersama perangkatnya serta BPD Lubuk Besar yang telah berkolaborasi dengan baik dalam membangun fasilitas umum di bidang keagamaan, baik menggunakan APBDes maupun APBD Bateng tahun 2020.

Salah seorang masyarakat, Saihu, mengucapkan terimakasih atas perhatian Bupati Ibnu yang mewujudkan harapan masyarakat yang selama ini menginginkan adanya bangunan gedung TPA di Air Batu Desa Lubuk Besar.

“Sebelumnya aktifitas menggunakan poskamling seadanya, alhamdulillah sudah ada, dan kedepannya gedung TPA ini akan kami manfaatkan seefektif mungkin. Tidak lain kami berharap TPA Al Ahya dapat mencetak anak-anak yang berbudi pekerti baik,” ungkap Saihu.

Bupati Ibnu kemudian memotong pita dan menandatangani prasasti peresmian gedung TPA Al Ahya. Kemudian Bupati Ibnu juga memberikan bingkisan kepada 35 santri TPA Al Ahya, kado kepada Ustadza TPA Al Ahya, serta sejumlah kain sarung dan juga perangkat sholat kepada warga yang hadir dan menjawab kuis dari Bupati Ibnu.(jon)

Share :

Baca Juga

HEADLINE

Gubernur Erzaldi Pamerkan Cerita Sejarah Muntok Kepada Mensos RI

KABUPATEN BANGKA BARAT

Peringatan Hari Ibu di Bangka Barat, Momentum Tingkatkan Peran Para Wanita

HUKUM

Problem Mentalitas Harus Dibenahi, Berantas Pelaku Money Politic

HEADLINE

Raja Salman, Presiden Jokowi dan Filosofi Pohon Ulin

KABUPATEN BANGKA TENGAH

Algafry Ajak Masyarakat Bateng Tekuni Profesi Petani

EDU-BUDAYA

MTQ Ajang Menciptakan Kafilah Berkualitas | BANGKA BELITUNG

Kumpulan Berita Bangka Belitung

Walikota Nyatakan Belum Bisa Ambil Kebijakan Soal Sekolah Tatap Muka

Kumpulan Berita Bangka Belitung

Pasca Keluhan Pedagang, Walikota Turun Langsung ke BTC
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: