Hasil Rapid Test Massal Polres Bangka Barat, 4 orang Reaktif

BANGKA BARAT, LASPELA– Rapid test massal 200 personil Polres Bangka Barat yang telah dilaksanakan pada Selasa (9/6) yang lalu, diketahui 4 personil dengan hasil Reaktif.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK bahwa tindak lanjut hasil Reaktif swab test dari 4 personil tersebut dilanjutkan dengan menjalani test swab.

“Masih nunggu hasil swabnya, nunggu empat sampai tujuh hari,” ungkap Kapolres di Makopolres Bangka Barat, Rabu (11/6/2020)

Dengan keluarnya hasil rapid tersebut, Kapolres Bangka Barat berpesan kepada seluruh personil Polres Bangka Barat untuk tetap menjaga kesehatan dengan melaksanakan protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah.

“Tetap semangat dalam kondisi apapun di tengah pandemi Covid- 19 tidak perlu khawatir yang berlebihan, namun tetap disiplin dalam melaksanakan protap kesehatan,” tegas Kapolres Bangka Barat.

Sebagai pelayan masyarakat, Kapolres berharap semua personil dapat diberikan kesehatan sehingga dapat melaksanakan tugas.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa melindungi kita semua beserta keluarga tercinta dari wabah Covid-19. Tetap semangat dan sehat dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat,” pungkasnya.(is)