Home / BANGKA BELITUNG / Hasil Rapid Test di Polsek Lubuk Besar Non Reaktif, Ipda Boy Ajak Masyarakat Tetap Kedepankan Protokol Kesehatan

Hasil Rapid Test di Polsek Lubuk Besar Non Reaktif, Ipda Boy Ajak Masyarakat Tetap Kedepankan Protokol Kesehatan

KOBA, LASPELA– Polsek Lubuk Besar menggelar rapid test sebagai bentuk partisipasi dalam rangka memutus rantai penyebaran COVID-19. Rapid test diikuti 25 orang yang terdiri dari personil anggota Polsek Lubuk Besar dan Pekerja Harian Lepas.

Kapolsek Lubuk Besar, Ipda Muhammad Boy Akbar, mengatakan bahwa hasil dari semua yang mengikuti rapid test adalah non reaktif.

“Barusan saya juga dirapid test, hasilnya juga non reaktif, saya bersyukur saat ini kondisi anggota dalam keadaan sehat, tidak terpapar COVID-19,” kata Ipda Boy, Rabu (3/6/2020).

Ipda Boy mengungkapkan bahwa pihaknya tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan COVID-19, yaitu dengan menyiapkan tempat cuci tangan, hand sanitizer, serta bangku atau tempat duduk yang jaraknya diatur.

“Dalam melayani masyarakat, kami juga mengimbau masyarakat yang datang ke Mapolsek Lubuk Besar agar tetap menggunakan masker,” ungkap Ipda Boy.

Ipda Boy menuturkan bahwa pihaknya telah turun ke tempat-tempat umum mengedukasi masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan terkait adanya wacana Pemerintah menuju New normal.

“Kami mengajak masyarakat untuk terus melaksanakan Pola Hidup Bersih Sehat (PHBS), mencuci tangan, menjaga jarak, serta menggunakan masker di tempat umum,” ujar Ipda Boy.(jon)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: