Home / BANGKA BELITUNG / Mulai 1 Juni 2020, De’locomotief Tongaci Beach Akan Kembali Dibuka

Mulai 1 Juni 2020, De’locomotief Tongaci Beach Akan Kembali Dibuka

SUNGAILIAT, LASPELA — Mulai 1 Juni 2020, destinasi wisata de’locomotief Tongaci Beach Sungailiat Bangka akan dibuka kembali seperti biasa.

Namun dalam situasi new normal ini pihak pengelola akan tetap mengacu kepada protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Insya Allah mulai dibuka pada 1 Juni 2020, setelah beberapa waktu lalu mematuhi imbauan pemerintah untuk melakukan lockdown dan merumahkan para karyawan,” ungkap manager de’locomotief Tongaci Beach, Edo Fidaus, Sabtu (30/5/2020).

Edo juga mengatakan jika pihak de’locomotief Tongaci Beach sudah mempersiapkan Thermogun , wastafel cuci tangan, sabun dan Hand sanitizer dilingkungan destinasi.

“Seluruh karyawan dan pengunjung diharuskan menggunakan masker dan sebelum masuk destinasi wajib diukur suhu badannya oleh petugas kami,” terangnya.

Lebih lanjut, Edo menjelaskan jika saat ini pihaknya sudah memastikan seluruh area destinasi dalam keadaan bersih dan hygienis.

“Kami melakukan pembersihan secara berkala menggunakan pembersih dan desinfektan yang sesuai terutama pada wahana yang sering dikunjungi wisatawan dan mohon maaf kepada para pengunjung kami akan sosial dan phsycal distancing, ini semua dilakukan untuk kebaikan kita bersama,” paparnya.

Selain itu, di de’locomotief Tongaci Beach ini juga dilengkapi wahana-wahana baru yang akan menjadi daya tarik bagi wisatawan.

“Selama lockdown, selain membangun wahana baru, kami juga menampilkan puluhan mobil-mobil antik dan ini hanya ada dan yang pertama di Bangka,” tandasnya (mah)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: