Home / BANGKA BELITUNG / Kadis Ini Mengaku Hasil Swab Keduanya Negatif

Kadis Ini Mengaku Hasil Swab Keduanya Negatif

PANGKALPINANG, LASPELA – Seorang kepala dinas di jajaran Pemkot Pangkalpinang berinisial A yang dinyatakan positif covid-19 beberapa waktu lalu menyatakan dirinya kini masih menunggu hasil swab ketiganya.

Menurutnya hasil swab kedua yang dilakukan pihak terkait menyatakan hasilnya negatif. Kini A masih menunggu hasil swab ketiga dan dia mengharapkan hasil untuk swab ketiga ini adalah negatif dan berharap bisa pulang berkumpul bersama keluarga.

Kepada Laspela Group melalui pesan whatsapp, A menerangkan kronologis dirinya dinyatakan positif covid-19 agak mendadak sebab Swab pertama tanggal 15 Mei hari Jumat, dapat kabar pertama hari Rabu tanggal 20 Mei, hasilnya negatif. Namun keesokan harinya dirinya dikabarkan positif covid-19.

” Swab kedua hari Kamis malem 21 Mei dapat kabar hari ini tanggal 27 Mei 2020, dan Alhamdulillah kata perawat hasilnya negatif, kini perawat tadi juga sudah mengambil swab ketiga. Mudah-mudahan hasilnya juga negatif, sehingga saya bisa berkumpul bersama keluarga,” kata A.

Terkait pernyataan Kadis ini, Laspela mencoba melakukan konfirmasi ke pihak gugus tugas percepatan penanganan covid-19 kota Pangkalpinang melalui pesan singkat whatsapp ke wakil ketua dr Masagus Hakim.

Namun dari jawaban yang disampaikan dr Masagus tidak memberikan jawaban pasti atas pernyataan kadis A. Ia tidak membantah ataupun membenarkan pernyataan kadis tersebut. Ia hanya menyarankan untuk menunggu hasil resmi.

“Kita tunggu hasil resmi,” kata dr Masagus lewat whatsapp  saat dikonfirmasi, Kamis (28/5/2020).(dnd)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: