Home / BANGKA BELITUNG / Pokja Wartawan Beltim Bagikan Paket Sembako di 7 Kecamatan

Pokja Wartawan Beltim Bagikan Paket Sembako di 7 Kecamatan

MANGGAR, LASPELA– Kelompok Kerja Wartawan Beltim bagikan paket sembako ke 7 Kecamatan di Kabupaten Belitung Timur, Kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk membantu warga yang membutuhkan untuk menghadapi hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah, Jum’at (22/5/2020)

Menjelang hari raya idul Fitri , Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Beltim melakukan aksi sosial dengan membagikan Paket sembako di 7 Kecamatan yang ada di seluruh Kabupaten Belitung Timur.

Ketua Pokja Wartawan Beltim, Fendi Kuswandi mengatakan jika kegiatan ini sengaja telah dipersiapkan jauh hari sebelum hari raya Idul Fitri, tujuannya agar masyarakat yang menerimanya akan terbantu ketika menjelang hari raya besar umat muslim tersebut.

“Kegiatan ini sebenarnya sudah kita siapkan jauh hari sebelum ramadhan, agar nanti kita dapat membantu masyarakat pada momen yang pas saat lebaran,” ungkap Fendi Kuswandi yang akrab di sapa Wawan.

Wawan juga menambahkan jika penerima paket sembako ini adalah warga yang benar – benar layak untuk menerimanya, sehingga niat baik Pokja Wartawan Beltim tepat sasaran.

“Kita bagikan ke masyarakat yang benar benar layak, kita ingin kegiatan ini tepat sasaran, jadi niat baik kita ini tepat,” jelasnya.

Wawan pun berharap kegiatan ini akan terus dilakukan, apalagi ditengah wabah pandemi Covid-19 banyak masyarakat yang terdampak sampai ekonomi menurun drastis.(wah)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: