Home / BANGKA BELITUNG / DPD KNPI Bangka Bagikan 1000 Masker Ke Masyarakat dan Masjid

DPD KNPI Bangka Bagikan 1000 Masker Ke Masyarakat dan Masjid

SUNGAILIAT, LASPELA — Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bangka membagikan 1000 masker ke warga di pasar Kite Sungailiat dan Masjid Masjid yang akan mengadakan Sholat Ied menyambut Idul Fitri 1441 H, Sabtu (23/5/2020) pagi.

Sekretaris KNPI Bangka, Oom Ismi Mustaqim mengatakan bahwa hal tersebut dilakukan  dalam rangka pencegahan wabah Corona atau Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Bangka.

“Alhamdulillah hari ini kami dari DPD KNPI Kabupaten Bangka yang dalam hal ini bersinergis dengan Dpd KNPI Provinsi Bangka Belitung ikut berpartisipasi membantu Pemerintah dalam upayanya memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid-19 di daerah ini dengan cara membagikan masker gratis,” ujar pria yang kerap disapa Oim.

Untuk itu pihaknya berharap agar permasalahan pandemi Covid-19 ini cepat berlalu sehingga perekonomian masyarakat dapat kembali pulih.

“Alhamdulillah, kite lihat tadi masyarakat antusias dalam menerima masker karena pada situasi ini memang masker merupakan hal yang dibutuhkan guna pencegahan Covid 19 ini. Kami dari DPD KNPI Kabupaten Bangka berharap semoga wabah Covid-19 ini segera usai sehingga permasalahan permasalahan ditengah masyarakat segera teratasi terutama masalah ekonomi,” tutur Oim.

Tak lupa ia juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

“Jangan lupa untuk memakai masker ketika berada diluar rumah dan jangan lupa untuk mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan kegiatan,” imbaunya. (mah)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: