Home / BANGKA BELITUNG / BREAKING NEWS—Satu Kepala OPD Pemkot Positif Covid-19

BREAKING NEWS—Satu Kepala OPD Pemkot Positif Covid-19

Oleh : Dinda Agus Tiantie.

PANGKALPINANG, LASPELA – Satu Kepala OPD dilingkup Pemerintah Kota Pangkalpinang terkonfirmasi positif Covid-19, hal ini diungkapkan oleh Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen), Kamis (21/5/2020).

“Dari hasil test Swab kami satu minggu yang lalu, satu Kepala OPD kami hari ini postif covid-19 dengan inisial A,” ujar Molen pada rekaman suara yang dikirimnya melalui pesan WA.

Kepala OPD tersebut sudah di isolasi dirumahnya dan dalam keadaan yang sehat. Sekarang pihak gugus tugas melakukan tracking dan lakukan test Swab lagi kepada keluarga besarnya.

Molen juga berharap dengan dilakukannya Test Swab massal OTG dapat ketahuan lebih cepat.

“Kita tahu siapa-siapa yang OTG, jadi langsung kita Isolasi, jadi dengan Test Swab Massal ini ada dampak positifnya,” terangnya.

Kepada pejabat yang dinyatakan Positif Covid-19  jajaran Pemkot kata Molen meminta yang bersangkutan dapat bersabar dan mendoakan semoga yang bersangkutan dapat segera sembuh dari covid-19.

“Kami dri Pemkot turut berduka cita atas kejadian ini, kami bersedih juga, namun kita tidak boleh panik, kita harus tetap ikhtiar memutus mata rantai Covid-19 ini,” ucapnya. (dnd)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: