Home / BANGKA BELITUNG / Petugas Jaga Amankan 3 Penumpang Gelap

Petugas Jaga Amankan 3 Penumpang Gelap

BANGKA BARAT, LASPELA- Petugas jaga Posko Covid pelabuhan Tanjung Kalian menangkap basah 3 orang penumpang gelap yang masuk ke mobil pembawa barang pada saat pemeriksaan.

Hal tersebut diungkapkan Sidarta Gautama selaku Sekretaris Tim Gugus percepatan Penanganan Covid19 Bangka Barat. Jum’at (15/5/2020) sore

” Petang hari ini petugas jaga menangkap basah 3 orang penumpang gelap yang masuk ke mobil pembawa barang tanpa ada persyaratan apapun yang di bawa, ketiga orang ini terciduk dan sekarang sedang dimintai keterangan di posko Tanjung kalian oleh pihak Satpolpp, Polsek Muntok dan dari TNI,” jelasnya.

Sidarta juga menegaskan setelah dilakukan interogasi akhirnya ketiga penumpang gelap tersebut dipersilahkan kembali lagi sesuai asal kedatangannya karena tidak memiliki dokumen atau kelengkapan persyaratan untuk menyeberang.

” GM ASDP Tanjung Kalian Muntok, pak Rudi ikut membantu proses pemulangan kembali penumpang gelap tersebut ke daerah asalnya. Karena pelanggaran yang dilakukan ketiganya, maka kepulangannya tersebut dilakukan tanpa di bantu biaya apapun sebagai konsekuensi pelanggaran,” tandasnya.(*)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: