Polisi Jemput Terduga Pelaku Pembunuhan Sadis di Belilik

KOBA, LASPELA– Tison yang disebut-sebut terduga Pelaku pembunuhan yang terjadi di Desa Belilik, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) berhasil dijemput dari tempat persembunyiannya yang terletak tak jauh dari lokasi pembunuhan tersebut.

Tim gabungan dari Polres Bateng dan Polsek Namang bergerak cepat untuk menjemput pelaku ditempat persembunyian pada Jumat pagi (8/5/2020).

Kapolsek Namang, Ipda Deka Jhon Derry, mengatakan bahwa anggota sudah bergerak ke TKP untuk melakukan penjemputan terhadap tersangka untuk kemudian akan dibawa ke Mapolres Bateng untuk menghindari kemarahan keluarga korban.

“Sejak pagi tadi tim gabungan sudah bergerak menuju TKP untuk menjemput pelaku untuk diamankan dan dibawa ke Mapolres Bateng,” ujar Deka Jumat, (8/05/2020).

Satu hari sebelumnya diberitakan warga Belilik Gempar dengan kasus pembunuhan Sadis yang menimpa Taufik warga Namang Kabupaten Bangka Tengah.

Kejadian sebelum berbuka puasa itu membuat geger warga sekitar dengan tubuh korban bersimbah darah ditemukan dalam keadaan tertelungkup di salah satu bilik rumah warga di desa Belilik.

Belakangan diketahui rumah yang menjadi saksi kematian korban adalah rumah Tison terduga pelaku pembunuhan.

Kasat Reskrim Polres Bangka Tengah (Bateng) Iptu Mulya Sugiharto, menyampaikan bahwa korban pembunuhan atas nama Taufik, warga Desa Namang, Kecamatan Namang, Kabupaten Bateng.

Peristiwa pembunuhan sadis itu terjadi pada kemarin malam, Kamis (7/5/2020), sekira Pukul 18.00 WIB, di rumah milik Tison, warga Rt 007/ Rw 002, Desa Belilik, Kecamatan Namang.

Iptu Mulya dalam laporannya mengatakan bahwa kondisi korban saat ditemukan dengan cukup banyak luka bacokan senjata tajam di sekujur tubuh korban, korban langsung tewas di tempat.(*)