Home / BANGKA BELITUNG / Suhardi Joy Bantu Beras kepada 30 KK Tidak Mampu di Tanjung Ketapang

Suhardi Joy Bantu Beras kepada 30 KK Tidak Mampu di Tanjung Ketapang


Oleh: Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA – Terkait surat edaran pemerintah untuk tetap dirumah dengan kejadian luar biasa covid-19 membuat pengusaha muda Bangka Selatan, Suhardi memberikan bantuan sosial berupa beras terhadap warga kurang mampu di kelurahan Tanjung Ketapang, Toboali.

Sebanyak 30 kepala keluarga di RT 08 RW 03 Tanjung Ketapang mendapatkan bantuan beras 5 kilogram itu diserahkan langsung oleh Suhardi yang juga selaku founder Yayasan Selatan Peduli.

“Keadaan semakin memprihatinkan, kita paham disatu sisi masyarakat harus aman dari virus corona dan di sisi lainnya mereka butuh makan dengan adanya edaran pemerintah agar masyarakat tetap dirumah membuat masyarakat membutuhkan bantuan minimal beras,” kata Suhardi Joy sapaan akrabnya, Senin (30/3).

Bantuan sosial ini, ia juga melibatkan teman teman di Yayasan Selatan Peduli untuk bergerak cepat memberikan kontribusi nyata buat masyarakat. Selain itu, ia juga akan bergerak memberikan bantuan kepada warga kelurahan lainnya.

“Semoga bantuan ini bermanfaat buat kebutuhan masyarakat setempat, kami akan membantu di kelurahan lainnya untuk masyarakat yang tidak mampu, doa kan kami agar terus sehat dan murah rejeki sehingga kami bisa berbagi buat masyarakat,” ujar Suhardi Joy.

Terpisah ketua RT 08, RW 03 kelurahan Tanjung Ketapang, Sugianto menyebutkan terimakasih tak terhingga atas bantuan dari pengusaha muda Basel.

Menurut dia, bantuan beras ini sangat besar manfaatnya bagi warga dan dapat dirasakan langsung, karena keadaan ekonomi yang tidak stabil akibat wabah corona ini ditambah juga dengan keadaan ekonomi masyarakat sangat menurun saat ini.

“Mewakili warga RT 08, RW 03 mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas bantuan dari bang Suhardi Joy, jiwa sosial tidak diragukan lagi. Dengan dana pribadi beliau selalu bantu masyarakat dan ini merupakan bentuk kepedulian pak Suhardi Joy kepada warga kurang mampu, kami selalu mendoakan semoga beliau dan keluarga serta tim Yayasan Selatan Peduli dilimpahkan kesehatan jasmani maupun rohani,” terangnya. (Pra)

About nputralaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: