Home / BANGKA BELITUNG / Manajemen Puhako Ninek Apresiasi Pemkab dan Polres Cegah Covid-19 di Basel

Manajemen Puhako Ninek Apresiasi Pemkab dan Polres Cegah Covid-19 di Basel


Oleh: Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA – Manajemen puhako ninek mengapresiasi langkah yang diambil pemerintah dalam antisipasi cegah covid-19 di Basel dengan sosialisasi kepada masyarakat akan bahayanya apabila sudah terinfeksi covid-19.

“Kepada Bupati Basel Justiar Noer kami apresiasi atas langkah-langkah nyata dalam mengatasi penyebaran covid-19 agar tidak mewabah di Basel, juga lintas Forkopimda yang terus mensosialisasikan bahaya dari covid-19 apabila sudah terjangkit,” kata Suhardi, Rabu (25/3).

Tak hanya itu, Hardi Joy sapaan akrabnya juga mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Polres Basel serta Polsek jajaran dalam melakukan imbauan kepada masyarakat untuk membubarkan setiap ada perkumpulan yang dilakukan secara humanis.

“Kami juga patut memberikan apresiasi kepada Polres Basel dibawah komando AKBP Ferdinand Suwarji serta Kapolsek yang sudah melakukan imbauan secara humanis kepada masyarakat terkait percepatan penanganan covid-19 Basel,” ujarnya.

Ia menyebutkan, langkah ini harus dipahami bagi setiap pelaku usaha dalam situasi dan kondisi yang saat ini sedang rawan penyebaran virus tersebut.

“Memang kondisi ekonomi kita menjadi lesu sejak pandemi ini merebak di Indonesia, namun inilah dampaknya, dengan mengatasinya kita mendukung pemerintah untuk menerapkan peraturan yang sudah ditetapkan,” sebutnya.

Ia juga menambahkan, bagi pelaku usaha lainnya untuk menjadi pelopor dalam mendukung langkah langkah pemerintah dalam menangani percepatan cegah covid-19 di dunia usaha di Basel.

“Mari kita bersatu untuk menuntaskan pademi ini, karena ini sudah menjadi permasalahan bersama, demi kemanusiaan mari kita jadi pelopor untuk saling membantu pemerintah menuntaskan penyebaran covid-19 di Basel,” tukas Suhardi. (Pra)

About nputralaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: