Home / BANGKA BELITUNG / Yayasan Selatan Peduli Siagakan Ambulans Gratis Bagi Warga Membutuhkan

Yayasan Selatan Peduli Siagakan Ambulans Gratis Bagi Warga Membutuhkan


Oleh: Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA – Pendiri Yayasan Selatan Peduli, Suhardi mengatakan siap untuk membantu masyarakat yang memerlukan transportasi medis apabila ada warga yang terkendala moda transportasi ke Rumah Sakit.

“Yayasan Selatan Peduli siaga dan siap membantu masyarakat dengan akomodasi ambulans secara gratis apabila ada warga yang memerlukan untuk diantar ke Rumah Sakit,” kata Suhardi, Selasa (24/3).

Ia menyebutkan masyarakat Bangka Selatan untuk bersama sama mengikuti kebijakan pemerintah dalam penanganan percepatan penyebaran Covid-19 di kabupaten Bangka Selatan.

“Mari kita bersatu menghentikan penularan covid-19 di Bangka Selatan, Bangka Belitung, dengan mengikuti perintah dan kebijakan pemerintah dalam menangani pencegahan covid-19,” sebutnya.

Selain itu, lanjut Hardi Joy Yayasan Selatan Peduli juga mengapresiasi Pemkab Basel dan Polres Basel yang telah lakukan respon cepat dalam antisipasi pencegahan penyebaran covid-19 di Basel.

“Kami juga apresiasi Pemkab Basel terutama Pak Bupati yang respon cepat terkait Covid 19 dan yang luar biasa juga dilakukan Polres Basel yang di pimpin Kapolres Basel AKBP Ferdinand Suwarji beserta jajarannya yang menjadi pelopor penanganan penularan Covid-19 di tengah tengah masyarakat,” tukasnya.

Tak hanya itu, Hardi Joy sapaan akrabnya juga haturkan apresiasi kepada tenaga medis Basel dalam penanganan medis bagi warga yang masuk dalam kategori ODP maupun PDP di Basel.

“Buat dokter dan perawat yang siaga terhadap pandemi Covid-19 kami apresiasi, mereka luar biasa. Doa kami selalu ada buat kalian dan kami yakin Allah swt akan melindungi kalian sehingga selamat dunia akhirat,” ucapnya.

Untuk menghindari meluasnya wabah virus corona Covid-19 di Bangka Selatan, ia mengimbau kepada seluruh warga untuk tetap berada di rumah social distancing.

“Mari kita hindari keramaian, jaga jarak, pakai masker, cuci tangan menggunakan sabun antiseptic serta jaga kesehatan dengan pola hidup sehat,” imbaunya. (Pra)

About nputralaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: