Home / BANGKA BELITUNG / Sambang 9 Desa di Kecamatan Payung, Ini Pesan Kapolres Basel

Sambang 9 Desa di Kecamatan Payung, Ini Pesan Kapolres Basel


Oleh: Nopranda Putra

PAYUNG, LASPELA – Kapolres Bangka Selatan AKBP Ferdinand Suwarji melaksanakan kegiatan sambang Silaturahmi dan Sinergitas terhadap Pemerintah Desa Kantor Desa se Kecamatan Payung, Kamis (19/3) pukul 09.00.

Sambang kali ini, Kapolres didampingi Kapolsek Payung AKP Robi Purba, Kanit Binmas Polsek Payung, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Payung, Kepala Desa di Kecamatan Payung, Ketua BPD di Kecamatan Payung, Perangkat Desa di Kecamatan Payung, Toko Agama dan Toko Masyarakat.

Kapolres menyempatkan untuk bertandang ke sembilan Desa di kecamatan Payung, Desa Malik, Desa Pangkal Buluh, Desa Ranggung, Desa Nadung, Desa Payung, Desa Paku, Desa Sengir, Desa Irat dan Desa Bedengung.

Adapun isi dari penyampaian kegiatan tersebut yakni Memberikan penyampaian tentang Kamtibmas kepada pihak Pemdes di Kecamatan Payung.

“Kita mengajak masyarakat Kecamatan Payung bersama – sama untuk mendukung Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Bangka Selatan agar berjalan aman, damai dan menyejukkan dan penyampaian tentang pencegahan virus Covid-19 dan untuk tidak menyebar berita Hoax di Medsos maupun kalangan masyarakat,” kata Kapolres.

Selain itu, lanjut dia hasil yang dicapai dari sambang ke sembilan desa di Kecamatan Payung yakni dapat mempererat tali silaturahmi, terciptanya hubungan baik antara personil Polri dengan Masyarakat.

“Menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap polri, menciptakan rasa aman atas kehadirannya Polri di tengah-tengah masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas,” tukasnya. (Pra)

About nputralaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: