DONE

Even Bangka Culture Wave (BCW) 2020 Resmi Ditunda

SUNGAILIAT, LASPELA — Event Bangka Culture Wave (BCW) tahun 2020 yang semula akan diselenggarakan pada tanggal 3 -5 April 2020 di de’locomotief Tongaci Beach resmi ditunda.

Penundaan even tersebut dimaksudkan untuk mengantisipasi dan mencegah penularan wabah virus Corona (Covid-19) khusunya di Kabupaten Bangka.

Manager de’locomotief Tongaci Beach, Edo Firdaus mengatakan penundaan penyelenggaraan even BCW tersebut hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

“Mengingat maraknya virus Corona ini jadi even BCW ditunda pelaksanaannya dan akan dijadwalkan kembali sampai kondisi benar-benar kondusif,” ungkap Edo, Jumat (20/3/2020).

Ia juga menyebutkan bahwa penundaan even ini adalah sebagai bentuk kepedulian dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona yang kini sedang mewabah di Indonesia dan negara-negara di dunia, untuk itu pihaknya berharap agar virus Corona segera berakhir dan tidak menyebar di bumi Sepintu Sedulang.

Selain itu, demi memberikan rasa aman kepada para pengunjung, Edo mengatakan bahwa de’locomotief Tongaci Beach mengajak kepada masyarakat khususnya para pengunjung untuk berprilaku hidup bersih.

“Penundaan even BCW ini akan diisi dengan kegiatan gotong royong pembersihan lingkungan de’locomotief Tongaci Beach agar terhindar dari virus Corona dengan melakukan fogging keliling wahana-wahana yang ada dan menyiapkan sarana cuci tangan dengan perlengkapannya seperti sabun dan hand sanitizer,” tandasnya. (mah)

Share :

Baca Juga

NASIONAL

Edukasi Keselamatan Berlalu Lintas di Sekolah

BISNIS

PT Timah Tbk dan Topwide Ventures Limited Sepakati Kerjasama Investasi di Nigeria

KABUPATEN BANGKA

GOR Ardo Resmi Dibuka Untuk Umum

Kumpulan Berita Bangka Belitung

Yanti Peserta Pertinas SWBB : Babel Memiliki Keindahan Akan Wisata yang Luar Biasa

EDU-BUDAYA

Gebyar Anak Usia Dini, Disdikbud Basel Harap Generasi Anak di Basel “Genius”

KABUPATEN BANGKA

Pemkab Bangka Belajar Ke BKPSDMD Kota Jambi Terkait e-Kinerja

KABUPATEN BANGKA

Barbeque Nite Beach Party Pesona Bay

KABUPATEN BANGKA TENGAH

Kasus Pembunuhan Taupik Telah Memasuki Tahap II
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: